7 Inovasi Produk Terbaru yang Terlihat Sepele dan Praktis Ini Akan Mengubah Hidupmu

trak.in

Makin ke sini, kayaknya orang-orang ingin semua serba praktis dan cepat. Kebutuhan manusia yang nggak ada habisnya pun menjadi ide bagi para innovator untuk terus mengembangkan teknologi maupun desain yang dapat membantu manusia mengerjakan tugasnya secara praktis dan cepat. Meski terlihat sepele, tapi ketujuh inovasi ini benar-benar bisa menghemat waktu, membuat penataan barang menjadi lebih mudah, gampang dibawa dan pastinya praktis banget! Apa aja sih inovasinya? Ini dia 7 inovasi dari yang paling sederhana hingga yang paling mindblowing!

1. Bawa banyak kantong plastik sekaligus

Sumber Gambar

Pernah dong merasa kerepotan membawa barang belanjaan yang banyak? Kalau dengan plastik biasa, kita sering merasa pegal atau tangan yang lecet karena membawa barang yang berat. Kini sudah tercipta produk bernama One Trip Grip yang berfungsi untuk membawa banyak kantong belanjaan dalam sekali jalan. Kamu pun nggak perlu khawatir tangan lecet atau kram. Simple banget, ya?

2. Nggak takut lagi sabun batangan jatuh ke lantai

Sumber Gambar

Pasti bete kan kalau sabun batangan kesayangan jatuh ke lantai karena licin? Meskipun udah ada sabun cair, tapi masih banyak yang setia sama sabun berbentuk padat seperti ini. Biar nggak repot, sabun batangmu bisa diletakkan di alat ini yang nantinya akan memarut sabunmu menjadi serpihan sabun yang lebih halus. Sabunmu pun tetap aman dan nggak kotor!

3. Kotorannya nggak nyangkut lagi deh di sapu

Sumber Gambar

Terkadang kotoran seperti gumpalan debu, helaian rambut, atau kertas sering nyangkut di sela-sela rambut sapu. Nyapu pun jadi nggak efektif karena harus berulang-ulang sampai nggak ada lagi sisa kotoran yang menempel di sapu. Sekarang, kamu bisa menyapu dengan lebih cepat dan efektif dengan The Broom Groomer ini, guys! Karena di bagian serokannya memiliki bentuk semacam sisir, sapumu pun akan dibersihkan ketika memasukkan sampah ke serokan. Praktis, banget, nih!

4. Tumpukkan baju jadi rapi banget dan mudah diambil

Sumber Gambar

Meski bajumu udah disetrika dengan rapi, bajumu akan kusut lagi kalau nggak diletakkan dengan rapi. Oleh karena itu, diciptakanlah sebuah alat yang terkesan sepele tapi ternyata cukup membantu kamu dalam merapikan tumpukkan baju. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah mengambil baju yang berada di posisi tengah tumpukkan. Kayaknya, semua orang harus punya ini deh di lemari!

5. Pangku-pangkuan nggak bikin paha kamu kram dengan kursi ini

Sumber Gambar

Bagi kamu yang suka pangku-pangkuan sama pasangan, mungkin suka merasa kram di bagian paha atau bokong. Biar nggak menderita lebih jauh, kayaknya kursi jenis ini wajib kamu miliki, deh. Kursi ini memang unik karena diciptakan dari ide pangku-pangkuan itu. Karena berbahan lembut dan empuk, kursi ini juga bisa digunakan oleh siapa aja atau bagi mereka yang memiliki ruang sempit tadi ingin kursi yang bisa menampung banyak. Kreatif, ya!

6. Koper dengan rak di dalamnya

Sumber Gambar

Kalau lagi traveling, suka sebal nggak sih kalau baju dan barang-barang lain berantakan? Kini, kamu bisa menyusun rapi baju dan barang-barangmu di koper yang ada raknya! Rak ini dimaksudkan agar kamu bisa menysun barang sesuai dengan kategorinya. Ketika membuka atau membongkar isi koper, kamu bisa dengan mudah mengatur atau mengambil. Keren kan?

7. Alat 3in1 yang berguna bagi buruh

Sumber Gambar

Keprihatinan innovator terhadap buruh justru menghasilkan ide yang brilian. Kalau tadinya banyak buruh yang menggunakan alat seadanya untuk mengangkut barang yang berat dan banyak, kini mereka bisa terbantu dengan alat serbaguna ini. Alat ini bisa menjadi alat angkut, alat panggul atau alat yang bisa dibawa di kepala. What a cool thing!

Nah, hidupmu jadi lebih mudah kan? Jadi gak ada cerita tiap hari mengeluh soal beratnya hidup. Dengan alat ini kamu bisa lebih mudah melakukan aktivitasmu. Yuk semangat!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Predator Seksual di Dating Apps Kembali Terkuak, Sudah Makan Korban Hingga 150 Orang! | Keepo.me

Predator Seksual di Dating Apps Kembali Terkuak, Sudah Makan Korban Hingga 150 Orang! | Keepo.me

7 Pasar Unik dan Teraneh di Dunia ini Dijamin Bikin Kamu Terheran-heran

7 Pasar Unik dan Teraneh di Dunia ini Dijamin Bikin Kamu Terheran-heran

Mengira Dibawakan Bekal Makanan Idaman, Isinya Justru Bikin Warganet Auto Ngakak | Keepo.me

Mengira Dibawakan Bekal Makanan Idaman, Isinya Justru Bikin Warganet Auto Ngakak | Keepo.me

Punya Temen yang Kamarnya Berantakan? Lakukan Ide ini Biar Temenmu Sadar!

Punya Temen yang Kamarnya Berantakan? Lakukan Ide ini Biar Temenmu Sadar!

Inilah Sosok Dewi Keke, Wanita yang Jadi Istri Kedua Azis Gagap | Keepo.me

Inilah Sosok Dewi Keke, Wanita yang Jadi Istri Kedua Azis Gagap | Keepo.me

Gokil! Foto 11 Hewan Peliharaan yang Gak Lazim ini Bakal Bikin Kamu Melongo!

Gokil! Foto 11 Hewan Peliharaan yang Gak Lazim ini Bakal Bikin Kamu Melongo!

loading