7 Hal Menyenangkan yang Tidak Disadari Cewek Hidung Pesek!

openanswer.files.wordpress.com

Tidak selamanya kekurangan fisik itu menjadi hal yang buruk. Ambilah sikap positif dari semua yang Tuhan berikan. Karena gak ada yang sia-sia, semua ciptaan Tuhan. Begitu pun dengan cewek-cewek nih memiliki hidup kurang mancung alias pesek. Jangan khawatir dan jangan sedih. itu bukan sebuah bencana kok. Memiliki hidup pesek, itu adalah anugrah dari Tuhan, jadi syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah. Jangan nyanyi! Serius deh, punya hidung pesek tuh gak selamanya jadi bencana. Walaupun sering di-Bully, selow aja lagi. Ada kok hal menyenangkan yang gak kamu sadari nih girls tentang cewek-cewek yang hidungnya pesek. Cekidot!

1. Syarat utama untuk tampil imut dan awet muda

images.contentful.com

Selamat! Kamu cewek berhidung pesek terdaftar ke dalam cewek imut dan awet muda. Hidung pesek itu gak boros tempat, kan hidungnya kecil, jadi gak banyak makan tempat. Kalo hidung mancung, makan banyak tempat karena ukurannya yang panjang dan gede, jadi boros wajahnya.

2. Menggemaskan seperti boneka

1.bp.blogspot.com

Pernah gak kalian ngeliat idung boneka yang mancung? Jarang. Kebanyakan boneka itu memiliki hidung pesek. Karena itu boneka selalu terlihat menggemaskan. Boneka chucky aja lucu walaupun serem. Hidung pesek itu kesannya terlihat manis dan untuk cewek-cewek yang hidungnya pesek bakalan terlihat lebih ramah dan lucu seperti boneka.

3. Lebih mudah mendeteksi aroma

3.bp.blogspot.com

Bentuk hidung pesek itu kecil, jadi untuk mendeteksi aroma-aroma disekitar lebih cepat. Jarak hidung pesek untuk menghirup itu pendek, beda sama hidung mancung. Hidung mancung butuh mengendus lebih lama, karena panjang perjalanannya. So, jangan khawatir dong punya hidung pesek, kalian bakalan lebih cepet mengetahui cowok kalian selingkuh. Karena sejauh apapun bangke yang ditutupin, bakalan kecium juga, sama yang hidungnya pesek. Sip!

4. Produk dalam negeri nih!

cdns.klimg.com

Hidung pesek itu produk dalam negeri yang hanya dimiliki orang asia, salah satunya ya Indonesia. Tapi beneran deh guys, bule yang hidungnya mancung aja lebih tertarik sama cewek Indonesia yang kulitnya lebih gelap dan hidungnya yang pesek alias kecil. Jadi cintailah produk dalam negeri!

5. Banyak yang tertarik sama cewek berhidung pesek

images.malesbanget.com

Nih jangan ngerasa sedih punya hidung pesek! Cewek yang hidungnya pesek itu lebih menyenangkan. Karena, cewek hidung pesek itu gak ngebosenin. Ada aja topic candaan manja sama gebetan atau pacar kamu. Cailah! Seneng kan tiba-tiba dicubit manja hidungnya sama gebetan kamu. Prikitiw! Dan bisa juga dapetin panggilan sayang yang antimainstream!

6. Gak ngeganggu kalo pakai masker atau helm

tango.image-static.hipwee.com

Walaupun pake kacamata hidung pesek gak nyantol, tp urusan untuk memakai helm atau masker, hidung pesek nyaman selalu gak terganggu. Jadi berkendara lebih aman nih buat cewek-cewek, tanpa takut wajah kotor dan rambut lepek.

7. Kalo nyium langsung dari bibir, gak mentok hidung dulu

www.evanmarckatz.com

Duh, ini sih hal yang paling menyenangkan banget deh pokoknya. Untuk kecup-kecup manja mah gak ada yang ngehalangin! Langsung ketujuan, gak perlu ngerem dulu. Mantap pokoknya!

Udah liat kan, gimana menyenangkannya cewek yang hidungnya pesek. Jadi jangan ngerasa sedih kalo dibully atau dicengin hidungnya ilang. Jangan diambil perasaannya ambil hikmahnya aja. Karena, semua yang diberikan Tuhan tuh gak sia-sia girls. Jadi, nikmati dan syukuri! Salam hidung pesek!!

0%
Marah
0%
Gokil
50%
Lucu
0%
Kaget
50%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tampil Artistik, Ini 6 Film Modern Hitam Putih Terbaik | Keepo.me

Tampil Artistik, Ini 6 Film Modern Hitam Putih Terbaik | Keepo.me

Inilah Alasan Dibebaskannya Tiga WNI yang Disandera Oleh Abu Sayyaf

Inilah Alasan Dibebaskannya Tiga WNI yang Disandera Oleh Abu Sayyaf

Heboh Luna Maya Jadi Ketua RT di Kemang, Ternyata Begini Faktanya | Keepo.me

Heboh Luna Maya Jadi Ketua RT di Kemang, Ternyata Begini Faktanya | Keepo.me

Ramai Disambangi, ini 6 Tempat Kencan Murah Meriah Orang Indonesia

Ramai Disambangi, ini 6 Tempat Kencan Murah Meriah Orang Indonesia

Punya Kualitas Tinggi, Ini 5 Film Martin Scorsese Terbaik | Keepo.me

Punya Kualitas Tinggi, Ini 5 Film Martin Scorsese Terbaik | Keepo.me

Inilah Momen Sial yang Bisa Bikin Kamu Nangis Sekaligus Tertawa

Inilah Momen Sial yang Bisa Bikin Kamu Nangis Sekaligus Tertawa

loading