7 Gaya Rambut Kece Ini Pernah Ngehits di Era 90-an, Kamu Pernah Coba?

17 Agustus 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap generasi tentu memiliki gaya penampilan yang berbeda-beda. Hal tersebut tergantung tren apa yang sedang ngehits dan populer pada saat itu. Mungkin kita akan terlihat sedikit aneh jika menggunakan gaya ala abad ke-18 di zaman sekarang. Zaman sekarang pun tentu memiliki gaya penampilan khas yang tidak bisa kita temui di generasi-generasi sebelumnya. Begitupun dengan gaya penampilan zaman dulu yang saat ini mulai tersisihkan dengn gaya penampilan zaman sekarang. Walaupun tak jarang ada beberapa orang yang masih setia dengan menggunakan fashion jadul.

Namun, bukan sesuatu yang mustahil jika gaya penampilan zaman dulu bisa kembali ngetren di zaman yang akan datang. Seperti gaya 80-an yang sempat kembali ngetren di kalangan anak muda saat ini. Mulai dari celana cutbray hingga berambut gondrong ala anak band 80-an. Berbicara tentang gaya penampilan. Tentu penampilan tak hanya melibatkan urusan pakaian dan aksesoris yang dikenakan saja, melainkan juga dari gaya rambut. Berbagai gaya rambut telah mengalami banyak perubahan dari masa ke masa.

Rambut memang menjadi salah satu penunjang penampilan. Bahkan bagi seorang wanita, rambut adalah mahkota. Karena gaya rambut sangat menentukan pantas atau tidaknya seseorang dalam berpenampilan. Setiap orang memang memiliki seleranya masing-masing terhadap pemilihan gaya rambut, ada yang lebih memilih cepak, ada juga yang lebih memilih gondrong biar kelihatan macho. Semuanya kembali ke selara masing-masing. Setiap generasi memiliki ciri khas gaya rambut yang berbeda-beda. Seperti tujuh gaya rambut yang pernah ngehits di era 90-an di bawah ini. Kamu pernah coba gaya rambut yang mana?

1. Gaya rambut keriting ala Julia Roberts di film Pretty Woman

2. Gaya rambut pendek ala Nike Ardila

3. Rambut indomie ala Justin Timberlake

5. Rambut ala Leonardo DiCaprio

6. Gaya rambut pixie cut

Itulah tujuh gaya rambut yang sempat hits di era 90-an. Mungkin buat kamu anak 90-an, pernah mencoba salah satu gaya rambut di atas, atau bahkan masih bertahan dengan gaya rambut tersebut hingga sekarang. Pemilihan gaya rambut memang tak selalu harus mengikuti perkembangan zaman. Jika memang sudah nyaman dengan salah satu gaya rambut, tak ada salahnya kita tetap bertahan pada satu gaya tersebut. Karena percuma mengikuti gaya rambut kekinian jika kita sendiri tak merasa nyaman dengan gaya tersebut.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES