7 Foto Ini Membuktikan Jika Beruang Tak Semuanya Terlihat Buas dan Menyeramkan

26 September 2017
|Reza Pratama
444SHARES

Hewan apa yang sedang kamu pelihara di rumah saat ini? Kucing? Burung? Ikan? Atau bahkan Reptil? Hewan-hewan tersebut termasuk ke dalam hewan yang paling banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. Walaupun ada banyak hewan peliharaan yang bisa dijadikan teman di rumah, namun hanya kucing dan anjing lah hewan yang paling banyak dipelihara di Indonesia. Hewan seperti kucing memang menjadi salah satu hewan yang paling banyak dipelihara. Selain karena tingkah lakunya yang menggemaskan, merawatnya pun tidaklah begitu sulit. Cukup memberikan makan yang teratur serta rajin membersihkan kandangnya, maka kucing pun bisa hidup sehat.

Namun, pernahkah kamu kepikiran untuk memelihara seekor beruang? Tentu sangat jarang orang yang berpikiran akan memelihara hewan mamalia berukuran besar yang satu ini. Mungkin orang-orang lebih menyukai beruang dalam bentuk boneka dibanding hewan aslinya. Karena selain terlihat buas, beruang juga memiliki gigi serta cakar yang tajam. Tak heran jika orang-orang akan lari terbirit-birit ketika melihat beruang. Di Indonesia populasi beruang mungkin tak sebanyak di Amerika Serikat atau Benua Eropa. Salah satu akses untuk melihat beruang secara langsung mungkin hanya lewat kebun binatang.

Memiliki ukuran raksasa serta terlihat ganas, membuat orang gak mau untuk memelihara beruang di rumah. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa banyak orang lebih memiliki memelihara hewan-hewan imut seperti kucing, burung, dan anjing ketimbang hewan buas seperti beruang. Namun, beberapa orang ini justru memilih untuk menjadikan beruang sebagai hewan peliharaan. Di tangan-tangan orang yang ahli, kesan beruang yang menyeramkan seketika hilang. Mereka justru terlihat sangat manja layaknya bayi. Nah, berikut beberapa foto yang membuktikan jika beruang juga merupakan hewan yang manja.

1. Bisa diajak ngeteh bareng, walaupun bakal ada beberapa gelas yang jatuh

2. Menonton TV bersama beruang dijamin gak akan ada tamu yang berani masuk

3. Main bareng di halaman belakang

5. Boncengan sepeda, gak berat itu?

6. Makan seblak bareng

Itulah beberapa foto orang yang memilih beruang sebagai hewan peliharaan di rumah. Walaupun terlihat manja dan menggemaskan, namun bukan berarti beruang tidak bisa melawan. Justru sekali dia terancam, apapun yang ada di hadapannya akan diserang. Nah, gimana tertarik untuk memelihara beruang di rumah dan mengajak keliling komplek?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
444SHARES