7 Contoh Chat Gagal ke Gebetan Ini Membuktikan Jika PDKT Tidaklah Mudah

29 Agustus 2017
|Reza Pratama

Masa PDKT memang menjadi penentu berlangsung atau tidaknya sebuah hubungan. Bisa berhasil jadian, bisa juga berujung kegagalan. Maka dari itu, biasanya seseorang akan menunjukkan sisi terbaiknya saat masa PDKT. Hal ini dilakukan agar sang gebetan atau orang yang diincar tidak merasa il-feel. Tak heran, saat PDKT orang akan lebih jaim. Setiap orang tentu memiliki caranya tersendiri dalam memikat hati gebetannya. Ada yang mengirimkan berbagai macam chat gombalan hasil nyari dari Google, ada juga yang romantis menyanyikan lagu khusus untuk gebetan. Semuanya dilakukan agar bisa meluluhkan hati gebetan.

Berbagai macam cara dilakukan saat chat dengan gebetan. Kita dipaksa untuk berpikir keras mencari topik pembicaraan yang bisa membuat obrolan dengan gebetan terasa nyambung dan seru. Semakin banyak obrolan, tentu akan semakin lancar masa PDKT. Jika dari masa PDKT saja gebetan sudah merasa bosan dan gak nyambung, jangan heran jika gebetan akan menghilang begitu saja. Butuh yang dinamakan keberanian serta kegigihan untuk bisa meluluhkan hati gebetan. Jika kita tidak sabar dan terlalu buru-buru, bisa jadi gebetanmu akan merasa risih dan enggan mengobrol denganmu. Dalam setiap obrolan, biasanya seseorang akan melemparkan beberapa guyonan agar sang gebetan merasa terhibur.

Karakter setiap gebetan pun tentu berbeda-beda. Ada yang pasif, ramah, dan ada juga yang seru. Jika gebetanmu termasuk orang yang pasif dan pendiam, kamu harus memutar otak bagaimana caranya obrolanmu tidak terasa membosankan. Jangan malas untuk mencari tau apa yang menjadi hobi dan kegemarannya. Jangan sampai obrolan yang diberikan membuat dirinya bosan dan hanya sekadar menjawab-jawab saja tanpa ada timbal balik. Nah, ini mungkin pernah dirasakan oleh beberapa orang yang sedang PDKT. Terkadang PDKT memang tak sesuai yang dibayangkan, ada yang lancar ada juga yang gagal. Berikut 7 contoh chat gagal dan ngenes ke gebetan yang menjadi bukti jika masa PDKT tidaklah mudah.

1. Siluman mimpi

2. Mencari bahasan obrolan memang tidaklah mudah

3. Sebuah penolakan

5. Kenyataan memang tak seindah mimpi

6. Mimpi indah dibalas oleh mimpi buruk

Itulah beberapa contoh chat gagal ke gebatan yang bisa kamu pelajari. Dari chat-chat di atas membuktikan bahwa membuat obrolan seru dan asyik dengan gebetan memanglah sulit. Membuat orang suka dan merasa nyaman dengan kita tidak semudah yang dibayangkan. Namun, dengan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan asyik, bukan hal yang mustahil jika kamu bisa jadian dengan gebetan. Tetap semangat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES