7 Bentuk Wedding Cake Ini Unik Banget, Lain dari yang Lain

25 Juli 2017
|Monica Petra
0SHARES

Pernikahan adalah suatu hal yang dinantikan oleh sepasang kekasih. Biasanya para wanita memiliki impian akan pernikahan ideal mereka. Maklum karena harapannya pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup. Salah satu hal yang ikut meramaikan resepsi pernikahan adalah adanya wedding cake. Biasanya wedding cake bertingkat-tingkat tapi kali ini yuk tengok beberapa wedding cake unik yang bakalan bikin baper banget. Anti-mainstream deh pokoknya.

1. Donkey Kong Cake

Buat pasangan yang hobi nge-game pasti tau ini karakter apa dan kemungkinan besar kamu bakalan pengen punya wedding cake kayak gini pas nikahan nanti.

2. Xbox Wedding Cake

Pasangan dengan hobi yang sama. Nggak jauh beda dengan wedding cake yang pertama. Boleh-boleh aja sih, asal jangan terus kebawa pas udah rumah tangga, dikit-dikit nge-game.

3. Math Wedding Cake

Ini buat pasangan yang sama-sama gila matematika? Kayaknya bukan gitu maksudnya. Cake ini maksudnya cinta itu rumit nggak bisa dirumuskan dengan formula matematika.

4. Hobbit Wedding Cake

Para penggemar Hobbit, kalau kamu dan pasanganmu penggemar Hobbit pasti ngarep bisa dapetin cake kayak gini buat nikahan. Keren banget idenya.

5. Action movie cake

Jika kamu dan pasangan memiliki hobi sama-sama suka nonton plus genre yang sama juga yaitu action movie. Pastinya cake ini bisa jadi pilihan.

6. Lego Wedding Cake

Kalau yang satu ini, pastinya kedua orang mempelai sama-sama suka bermain lego. Gimana bikin wedding cake kayak gini ya? Kayaknya rumit juga.

7. Till death do us part cake

Sampai kematian memisahkan kita. Sebenarnya itu kata-kata yang romantis dan penuh makna tapi karena cake-nya dibikin bentuk tengkorak gini jadi agak gimana gitu. 

Melihat wedding cake di atas bikin ngiler dan yang pasti bikin kamu pengen segera ke pelaminan. Pernikahan memang seharusnya menjadi hal yang dilakukan sekali seumur hidup, makanya tidak heran jika banyak pasangan yang mendambakan pesta pernikahan yang ideal dan sesuai dengan impian. Tapi perlu diingat ya kalau segala asesoris seperti gaun dan wedding cake bukanlah hal yang terpenting dalam sebuah pernikahan. Jadi, kalau emang nggak ada terlalu banyak uang untuk yang mahal-mahal, sederhana juga tetap oke. Kalau kamu gimana wedding cake yang ada dalam pikiranmu untuk acara pernikahanmu kelak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES