6 Momen yang Bikin Cowok Jadi Makhluk Paling Lebay Sedunia

17 September 2016
|Rhesa Leo
0SHARES

Kata siapa cuma cewek yang suka drama? Cowok itu kadang-kadang drama juga kok. Nggak percaya? Salah satu buktinya yang terakhir adalah momen drama dari Egi Jhon dan Marshanda yang jadi viral. Gimana nggak viral, Egi Jhon mantan cowok dari Marshanda ini banyak mengumbar semu rahasia mereka yang nggak tahu benar apa nggak di akun Instagramnya (udah gitu Pak Presiden Jokowi sama Gubernur Ahok ikut ditag pula di postingan dia, ini apa hubungannya ya?). Banyak yang bilang sih kelakuan Egi Jhon ini lebay alias drama abis. Tapi ternyata selain aksi Egi yang drama setelah putus dengan Marshanda, cowok-cowok emang juga suka drama kok kadang-kadang. Ada beberapa momen yang ngasih liat kalau cowok sebenarnya juga bisa drama. Nih 7 diantaranya:

1. Saat tim bola favoritnya kalah

Cowok emang lekat dengan yang namanya olah raga (nggak semuanya sih). Tapi walaupun nggak suka melakukan aktivitas olahraga cowok paling nggak suka nonton pertandingan olahraga apalagi waktu tim kesayangannya main. Nah, kalau tim favoritnya kalah, udah deh dunia seakan-akan hancur, runtuh berkeping-keping padahal sih dipikir-pikir kalau timnya menang juga kita nggak dapet pialanya apa lagi hadiah uangnya.

2. Waktu nggak dapat jatah

Cowok mana yang nggak drama kalau nggak dapat jatah? Rasanya pasti bete mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Eh, ini ngomongin jatah apa sih? Pokoknya nggak enak deh kalau nggak dapat jatah (jatah THR, jatah tunggangan, dan jatah-jatah lainnya).

3. Kalau udah mabok

Sebenarnya nggak cewek atau cowok sih. Tapi di momen ini lah kamu bisa liat gimana cowok ternyata bisa drama juga. Emang sih drama di sini dilakuin secara nggak sadar tapi tetap aja drama juga.

4. Baru cuci motor tiba tiba hujan

Siapa coba yang nggak kesel udah capek-capek nyuci motor sampai kinclong, eh belum lima menit pas dipake keluar tiba-tiba hujan datang, becek pula! Kalau dipikir lagi sebenarnya drama juga sih, namanya dipake ya pasti kotor lagi tapi bukan berarti kamu jadi malas nyuci motor. Sama aja kayak kamu mandi tiap hari nanti juga keringetan lagi.

5. Kalau udah kalah main game

Kebayang kan, kamu lagi enak-enaknya main nih, semua lawan berhasil kamu kalahin. Pokoknya kamu jagoannya deh, eh tiba-tiba koneksi putus atau nggak console/komputer kamu ngadat. Di saat itulah drama pun dimulai, kamu berubah jadi singa PMS yang udah nggak makan tiga bulan.

6. Waktu diapelin sama kecoa terbang

Lagi enak-enak fokus di kamar mandi menjalankan panggilan alam, eh sekonyong-konyong si kecoa dengan sigapnya terbang meyapamu, kamu pun seketika berubah menjadi Barbie? 

Kamu sendiri termasuk cowok drama nggak? Atau punya temen yang suka drama?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES