5 Kejadian Aneh di Dunia yang Terjadi Gara-gara Kentut

03 Mei 2017
|Rhesa Leo
0SHARES

Kentut merupakan siklus alami buat semua orang. Namun, meskipun demikian kentut sering banget dikaitkan dengan hal yang memalukan atau bahkan sebagai hal yang nggak sopan. Kentut sendiri menurut studi merupakan siklus tubuh yang penting untuk kesehatan, seperti mencegah penyakit kembung bahkan kanker. Ngomongin soal kentut, tenyata banyak kisah unik dan gila yang terjadi lantaran gas yang baunya nggak sedap ini. Penasaran apa aja kejadiannya? Cekidot! 

1. Kentut penyebab kebakaran

Ruang operasi tentu saja selalu dipersiapkan agar semua proses operasi dapat berjalan lancar. Mulai dari mensterilkan peralatan hingga ruangan, namun meski begitu terkadang ada aja beberapa kejadian yang terjadi di luar dugaan. Seperti kejadian aneh yang menimpa sebuah ruang operasi di Tokyo Medical University Hospital, Shinjuku, Jepang. Kejadian unik ini terjadi pada 15 April 2016 lalu di mana ruangan tersebut mengalami kebakaran saat operasi berlangsung. Padahal sudah dipastikan sebelumnya nggak ada material yang bisa memicu api. Setelah diselidiki ternyata penyebabnya adalah kentut sang pasien. Jadi saat itu sang pasien sedang menjalani operasi leher rahim dengan menggunakan metode laser. Gas metana dan hidrogen yang dihasilkan kentut ternyata menjadi bereaksi dengan laser yang digunakan sang dokter, akibatnya si pasien pun mengalami luka bakar. Duh, apes banget.

2. Korban salah operasi, Jasminka jadi kentut lewat vagina

Pada 8 September 2016, Jasminka Velkovska melakukan operasi pengangkatan kanker yang menyebar di bagian ususnya di Skopje, Makedonia. Namun, bukannya sembuh, wanita ini malah menemukan fakta kalau ususnya kini tersembung dengan vaginanya. Setelah operasi dia merasakan hal yang janggal ketika kentut, ia merasa kentut melalui kemaluannya. Awalnya dokter yang memeriksa mengatakan hal tersebut normal, hingga akhirnya Jasminka melakukan X-ray dan terlihat usus dan vaginannya malah tersambung, Lebih parahnya lagi sel-sel kanker yang harusnya diangkat masih ada. Akhirnya Jasminka melakukan operasi kedua dan menuntut rumah sakit sebelumnya yang melakukan kesalahan fatal. Pengadilan pun akhirnya memenangkan gugatan Jasminka.

3. Dapat kartu merah gara-gara kentut

Seperti diketahui kartu merah dalam sepak bola biasanya diberikan kepada pemain yang melakukan pelanggaran keras. Namun di Swedia, seorang pemain klub semi-profesional Pershagen SK, Adam Lindin Ljungkvist diganjar kartu merah gara-gara hal yang cukup unik. Pemain gelandang ini harus menerima kartu merah gara-gara kentut di menit-menit akhir pertandingan. Menurut wasti kentut Adam yang nyaring kayak peluit merupakan tindakan yang nggak sopan, nggak sopan dan dapat memprovokasi. Lah?

4. Ditikam gara-gara kentut

Willie Butler mengalami kejadiaan yang cukup apes. Cowok satu ini ditikam oleh pacarnya sendiri, Deborah Ann Burns yang saat itu sedang mabuk. Kejadian absurd ini berawal ketika mereka sedang menonton TV di apartemennya. Saat Willie hendak pergi ke dapur nggak sengaja ia kentut di hadapan muka pacarnya, Burns. Burns yang merasa dikentuti mengomeli Willie yang sedang berada di dapur. Mereka berdua pun bertengkar, Willie melemparkan pisau ke arah pacarnya. Burns yang emosi akhirnya mengambil pisau tersebut melemparkannya ke perut Willie. Akibat tikamannya tersebut Burns akhirnya diamankan polisi, sedangkan Willie mengalami pendarahan parah setelah kejadian tersebut.

5. Mendarat darurat gara-gara kentut

Pesawat kargo Boeing 747 milik Singapore Airlines dengan rute Adelaide-Kuala Lumpur harus mendarat darurat di Bali gara-gara kentut. Ternyata pesawat kargo tersebut sedang mengangkut 2186 ekor kambing. Karena kentut para kambing tersebut ruang kargo pesawat dipenuhi biogas. Pesawat tadi harus mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar Bali karena sistem alarm pesawat berbunyi. Setelah diselidiki ternyata sistem alarm pesawat meraung karena kargo pesawat penuh dengan gas yang berasal dari kentut dan kotoran para kambing.

Duh, ternyata kentut yang sepele bisa jadi momok berbahaya, bahkan jadi alasan sepasang kekasih untuk saling membunuh. Makanya kalau kamu mau buang gas dari perutmu hati-hati ya guys, jangan sampai kentut kamu jadi musibah buat orang-orang yang ada di sekitar kamu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES