16 Benda Sehari-hari Ini Ukuran Super Jumbo. Bikin Kamu Merasa Kayak Liliput!

08 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Kita terkadang selalu terpesona dengan sesuatu yang berukuran besar. Seperti gedung-gedung besar pencakar langit, hewan berukuran besar, dan masih banyak hal-hal besar lainnya yang membuat kita takjub. Namun, tak sedikit juga orang yang fobia dengan sesuatu yang berukuran raksasa. Fobia dengan sesuatu besar disebut juga sebagai megalofobia. Sesuatu yang memiliki ukuran lebih besar dari biasanya memang selalu mengundang perhatian banyak orang.

Salah satu contohnya adalah makanan yang dibuat dengan ukuran jumbo. Entah sudah ada berapa banyak daftar makanan besar yang masuk Guinness World Records. Namun, tak hanya makanan saja yang banyak dibuat dalam ukuran jumbo. Banyak juga benda sehari-hari yang sengaja diciptakan dalam bentuk yang jauh lebih besar dari ukuran biasanya.

Nah, berikut beberapa benda sehari-hari yang memiliki ukuran super jumblo. Hmmm, kira-kira buat apa yah?

2. Buset itu pizza segitu gedenya abis sendirian? Cukup nih kayaknya buat sekampung

3. Kalo cemilannya segede gini sih namanya bukan makanan ringan, udah masuk makanan berat

4. Kalo meletus, bisa ngagetin orang satu kelurahan nih
5. Kalo jepitannya segede gini, bajunya segede apa ya?

6. Ayo tebak kalo bungkusnya segede gini, burgernya segede apa? Atau cuma angin doang isinya?

7. Kulit pisang yang bisa bikin raksasa kepeleset

8. Kalo makan satu potong coklat segini sendirian, siap-siap pergi ke dokter gigi nih

9. Makan sneaker segede ini, kenyangnya bisa sampe dua hari
10. Empat kaki juga kayaknya muat tuh

11. Ini kursi sama mejanya yang gede atau orang-orangnya yang kecil?

12. Cara nyalain korek api segede gini gimana ya?

13. Itu celana dalem apa selimut? Gede banget

14. Bebek-bebekannya aja segede gini, yang mandinya segede apa ya?
15. Nggak cocok nih dibawa pas ujian, keliatan banget

16. Saking gedenya, durian ini sampai diangkat dua orang

Buat penyuka durian, menyantap satu dua buah bareng-bareng bersama teman adalah keseruan yang nggak ada obatnya. Apalagi kalau tingkat kemanisan dan kepahitan buahnya itu pas. Bikin lidah puas banget tentunya! Coba bayangin, gimana rasanya makan durian yang gedenya kayak orang di atas. Kuat makan sendirian? Hehehehe.

Ngomong-ngomong soal durian, mumpung lagi musimnya, sepertinya mudah menemukan penjual durian di tepian jalan. Tapi kadang males juga kalau makan di situ juga. Berasa kurang bersih dan nikmat aja gitu. Nah, supaya kegiatan makan durianmu semakin sempurna, yuk dateng ke Durian Festival yang diadakan oleh Sayurbox pada 10-11 Februari 2017. Buat yang belum pernah coba dan penasaran sama Durian Bangka, Medan, Monthong Bali, dan Lampung, ini saatnya! Siapkan modal 125 ribu saja, kamu bisa makan sepuasnya sampai kenyang! All you can eat, guys!

Maka dari itu, segera cari tahu dan pesan tiket di Sayurbox buat Durian Festivalnya sebelum kehabisan. Siapa tahu dapet durian jumbo di sana 'kan asik juga.

Itulah beberapa benda dengan ukuran raksasa yang pernah dibuat. Walaupun terlihat besar, tetapi benda-benda super jumbo ini masih bisa berguna sebagaimana fungsinya. Mungkin jika diperhatikan, benda-benda raksasa di atas lebih cocok digunakan untuk orang yang memiliki postur besar tinggi. Namun, jika dipakai oleh orang-orang yang berpostur normal, maka orang tersebut akan terlihat seperti liliput.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES