15 Tingkah Laku Kocak Orang Indonesia yang Bikin Geleng-geleng Kepala dan Heran

18 Januari 2018
|Reza Pratama

Selain sumber daya alam yang melimpah, Indonesia juga memiliki sumber daya manusia yang tergolong kreatif dan cerdas. Bahkan saking kreatifnya, banyak tingkah laku orang Indonesia yang selalu menghibur hari-hari kita. Baik itu kelakuan unik sampe nyeleneh semuanya bisa kita temui di Indonesia. Mungkin kamu pun pernah terhibur dengan beberapa kelakuan orang Indonesia di jalanan. Entah itu dari cara memakai helm sampai cara berkendara.

Tak hanya itu saja, dalam berjualan pun orang Indonesia selalu tau cara untuk mengundang perhatian banyak orang. Mulai dari penggunaan slogan yang kocak sampai penggunaan bahasa Inggris yang maksa. Berikut beberapa foto yang membuktikan betapa lucunya tingkah laku orang Indonesia. 

2. Mungkin dia trauma dengan orang-orang Indonesia yang tega dalam urusan tawar-menawar

3. Bisa numpang nge-charge laptop juga nggak pak?

4. Ini lagi main hula hoop pakai ban mobil apa gimana?
5. Nggak sekalian pake kandang ayam bu, biar muat bertiga?

6. Bang, beli picang goyengnya lima libu

7. Pulang ke Konohanya naik ojek

8. Panggung portable, bisa dibawa ke mana saja

9. Tehnya di sebelah mana ya? Apa emang pas dikupas isinya lemon tea?
10. Sandalnya bisa nyala kalo ada notif masuk

11. Ini potong rambut apa potong besi? Rambut rapi, nyawa pun pergi

12. Aduh dek, lagi lomba balap karung ya?

13. Bapak ini pasti masuk dalam kategori orang yang suka kemewahan

14. Tasnya sih udah keren kayak atlet golf, tapi kok perginya ke sawah yah?

15. Nggak ada helm, kursi plastik pun jadi. Yang penting ketutup, bocor apa nggak ya nanti pas jatoh, urusan belakangan

Itulah beberapa sederet tingkah laku yang menjadi bukti betapa lucunya orang-orang Indonesia. Ada banyak lagi hal lucu yang sering kita temui sehari-hari. Tentunya kita harus bersyukur memiliki lingkungan dan orang-orang yang terkenal dengan selera humornya yang tinggi. Terkadang hal-hal lucu tersebut muncul dari sebuah ide kreativitas yang berbuah hiburan. Sama seperti halnya orang-orang India, Tiongkok, dan Amerika Serikat yang juga terkenal dengan tingkah laku orang-orangnya yang lucu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES