15 Gambar Menara Eiffel yang Keren Ini Bisa Kamu Gunakan Sebagai Wallpaper HP

22 Agustus 2017
|Aiya Shara
0SHARES

Siapa di antara kamu yang sangat menyukai hal-hal berbau Paris? Kalau kamu memang orangnya, mungkin kamu adalah tipe orang penikmat suasana indah nan romantis. Kota Paris memiliki landmark yang sangat terkenal dan menjadi salah satu keajaiban dunia. Yap, Menara Eiffel! Eiffel Tower atau yang biasa kita kenal dengan Menara Eiffel adalah salah satu ciri khas Kota Paris selain terkenal dengan sebutan kota fashion. Buat kamu yang ingin berkunjung ke Kota Paris, belum lengkap rasanya kalau belum mengunjungi menara indah itu.

Eiffel nggak cuma indah, tapi juga romantis. Sehingga, banyak orang atau pasangan kekasih yang berharap bisa mengunjungi menara tersebut. Tapi, budget buat ke Paris memang nggak sedikit. Nggak apa-apa, nggak ada yang mustahil kok. Selagi kamu bermimpi dan mengumpulkan dana untuk bisa jalan-jalan ke sana, mungkin kamu bisa menyimpan gambar Menara Eiffel untuk wallpaper HP kamu. Biar makin semangat buat bisa ke sana, 'kan? Nah, kali ini YuKepo suduh mengumpulkan beberapa foto dan gambar Menara Eiffel keren yang bisa menghiasi layar HP kamu. Penasaran? Langsung aja yuk kepoin!

1. Pemandangan Menara Eiffel di malam hari dengan lampu menyala dan langit biru bisa jadi salah satu pilihan oke untuk layar HP-mu

2. Kalau ini malam harinya Eiffel dengan suasana yang lebih dramatis

3. Kalau yang ini, seolah-olah kamu ada di sana

4. Eiffel dengan bunga cherry blossoms juga cantik banget, lho!

6. Eiffel dengan balon-balon warna pink beterbangan terlihat sangat cute

7. Yang ini sih keren banget! Eiffel dengan lampu warna-warni di malam hari

8. Biar berasa lagi menikmati senja di sana, yang ini bisa kamu pasang di layar HP-mu

9. Eiffel dengan miniatur kecilnya. Lucu juga!

10. Eiffel dengan kembang api di malam hari juga siap untuk bikin layar HP-mu terlihat keren

11. Kalau kamu lebih milih gambar grafis, bisa sama yang satu ini

12. Kamu juga bisa bikin layar HP-mu keren pakai gambar Menara Eiffel saat musim salju

13. Kalau tadi balon warna pink, kali ini balon warna-warni

14. Eiffel di saat senja. Hmm... Oke juga ya!

15. Kalau pakai gambar ini buat wallpaper HP-mu, pasti teman-temanmu mengira kamu habis nyantai-nyantai di depan Menara Eiffel

Ada banyak 'kan gambar Menara Eiffel yang bisa kamu gunakan sebagai wallpaper HP-mu? Kira-kira kamu pilih yang mana nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Aiya Shara
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES