15 Foto Ini Jadi Alasan Kenapa Umur Pria Lebih Pendek dari Wanita. Terkuak Sudah!

26 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Banyak riset yang menunjukkan jika kebanyakan pria memiliki usia lebih pendek dibanding wanita. Selain faktor gaya hidup pria yang kurang sehat, faktor hormon dan genetika juga menjadi alasan kenapa umur pria lebih pendek dari wanita. Selain itu, pria terkadang melakukan berbagai hal tanpa memikirkan risiko terburuknya. Mereke cenderung berpikir instan dan ceroboh dalam mengambil keputusan. Berbeda dengan wanita yang jauh lebih hati-hati dalam melakukan apapun.

Pekerjaan ekstrem pun memang hampir semuanya dilakukan oleh para pria. Salah satu pekerjaan berbahaya yang kebanyakan dilakukan oleh pria adalah kuli bangunan. Entah sudah berapa banyak para pekerja bangunan yang meninggal saat sedang bekerja.

Selain pekerjaan pria yang lebih berisiko, pria juga sering melakukan hal-hal konyol dan ekstrem. Nah, berikut beberapa foto ekstrem yang menjadi bukti kenapa umur pria lebih pendek dairpada wanita. Jangan ditiru ya, guys!

2. Lagi benerin listrik, kakinya nyelup ke air. Mungkin dia sedang mencoba-coba membuktikan ilmu fisika jaman SD dulu

3. Kalau pohonnya jatoh, bapaknya juga ikutan 'kan~

4. Nggak ada cara yang lebih aman apa saat benerin AC-nya?
5. Kalau temennya jahil, bisa dilepas nih

6. Kira-kira bakal ketangkep nggak ya sofanya?

7. Jangan suka melayang-melayang kayak gini, nanti giliran nyawa yang melayang aja baru tahu rasa

8. Satu jatuh, jatuh semua deh pastinya

9. Antara dua pilihan, mau jatuh apa mau kesetrum?
10. Biar apa pake celananya kayak gini? 'Kan kasian anunya

11. Nggak takut esnya jatuh apa gimana? Atau emang punya banyak nyawa?

12. Emang keliatan ya pak kalau ngelas kayak gitu?

13. Mungkin dia memang punya nyawa cadangan

14. Kira-kira bapak ini bisa selamat sampe darat nggak ya?
15. Sekali kecelakaan, bisa fatal banget akibatnya

Bisa dilihat dari foto-foto di atas, pria memang lebih sering melakukan hal-hal konyol dengan risiko yang tinggi dibanding wanita. Itulah yang menjadi alasan kenapa umur pria lebih pendek dari wanita. Mirisnya, para pria sengaja melakukan hal-hal konyol yang berisiko ini hanya untuk kesenangan semata. Padahal di balik kesenangan tersebut ada risiko luka bahkan kematian yang bisa dialami.

Alangkah baiknya setiap melakukan pekerjaan apapun, utamakan lah yang namanya keselamatan. Terkadang banyak orang yang hanya mengandalkan isnting dan modal nekat saja, tanpa memikirkan keselamatan dirinya sendiri. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES