15 Foto Ini Bikin Nggak Bisa Berkata-kata. Biar Apa Sih Kayak Gitu?

06 Maret 2018
|Reza Pratama

Apa yang terjadi di lingkungan sekitar kita, tak semuanya selalu tampak normal. Hidup memang akan terasa membosankan jika berjalan biasa-biasa saja. inilah kenapa kita terkadang butuh melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan kita sebagai salah satu cara untuk membuat hidup jauh lebih berwarna. Setiap manusia pasti memiliki hasrat untuk berbuat konyol di depan orang. Tidak sedikit juga yang memang sengaja mengabadikannya dalam foto.

Namun, terkadang kita menahan hasrat untuk berbuat hal-hal konyol tersebut karena meras malu dan takut dianggap aneh oleh orang sekitar. Alhasil tingkah laku tersebut pun hanya dilakukan saat sedang sendiri atau tidak ada orang yang melihatnya. Padahal tidak ada salahnya jika sesekali kita melakukan hal-hal konyol di depan umum hanya sebagai seru-seruan saja. Asal apa yang kita lakukan tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

Seperti 15 kelakukan konyol orang di bawah ini yang bikin gagal paham.

2. "Pa, aku berangkat kerja dulu ya"

3. Ah masa bodo dengan gedung yang kebakaran, yang penting mobil bersih mengkilap

4. Apa faedahnya nge-charge mouse? Emang mouse bisa lowbat?
5. Lah kok cuma bagian kakinya aja yang gede? Ada yang bisa jelasin maksud dari foto ini, guys?

6. Serem juga ya kalo kaki kadal bentuknya kayak gini

7. Harus tetap tersenyum dan menebar kebahagiaan walau laptop kerendem air laut

8. Hidup sehat dengan menggunakan kostum sayur-sayuran

9. Ngajak jalan-jalan bareng anjing kesayangan, nggak takut loncat tuh anjingnya?
10. Nggak ada karpet, rambut palsu pun jadi. Selain bisa digunakan untuk penampilan, bisa juga untuk alas lantai

11. Mendengarkan musik melalui mata. Ada yang nggak senang tuh kayaknya

12. Aduh kok ngilu ya liatnya? Berasa kayak nggak punya tulang

13. Kenapa nggak dikeluarin semua sih rambutnya? Apa coba faedahnya di keluarin dari baju kayak gini?

14. Walau terlihat mustahil sekalipun, tak ada salahnya untuk tetap berusaha,
15. Tak ada gelas, ember bekas ayam goreng pun jadi. Lumayan mumpung refill

Apa kata yang terbesit di pikiranmu saat melihat kelakuan orang absurd di atas yang terabadikan dalam foto? Mungkin kebanyakan orang akan geleng-geleng kepala saat melihat tingkah laku orang-orang di atas. Entah apa maksud dan tujuannya, yang jelas kelakukan mereka membuat siapapun yang melihatnya terhibur. Nah, sesekali kamu juga boleh melakukan hal yang sama agar hidupmu sedikit lebih berwarna.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES