15 Fakta Unik di Dunia Ini Jarang Diketahui Oleh Manusia lho!

06 November 2016
|Setia Ningrum
0SHARES

Tidak semua hal di dunia ini bisa kamu ketahui gengs. Kadang yang kamu ketahui, belum tentu orang lain ketahui juga. Makanya ada istilah shared atau berbagi, biar gak cuma kamu doang yang tahu. Kamunya juga jangan pelit untuk berbagi dong, biar makin indah negeri ini kalo saling berbagi, cieee hhaha. Ngomongin soal berbagi nih, kali ini YuKepo bakalan berbagi soal keunikan yang jarang banget banyak orang tau. Mungkin sebagian dari kamu yang baca juga, kayaknya ada yang gak tau. Nah, makanya di simak dan di cek deh nih, hal unik apa aja. Kali aja, bisa jadi pengetahuan juga buat kamu dan mantan pacar kamu (eh, mantan mulu deh omongannya..) hahahaha.

1. Perut memproduksi lapisan lendir setiap dua minggu agar perut tidak mencerna organnya sendiri

2. Ternyata, banyak juga yah ludah yang dihasilkan mulut kita tiap hari hmmm

3. Niatnya yang ngitungin nafas setiap hari, hahahaha

4. Paling banyak wanita yah yang rontok rambutnya, pada ngapain sih rontok?

5. Tuh, anjingnya jangan dikasih ke coklat yah, coklatnya buat aku aja hahahaha

6. Nahloh, lipsticknya ada sisik ikannya loh! Pantesan mengkilap yah hahahaha

7. Berarti kalo giginya karang semua, bakterinya berapa banyak yah? hmmm banyak yah, iyuuuhh

9. Wah, berarti banyak banget yah bayi yang lahir setiap harinya?

10. Nah, sadar gak nih kamu? kalo ada iklan jam atau jam di toko pasti menunjukkan jam 10.10, cek deh mulai sekarang

11. Berarti Mirna mati karena makan apel sama bijinya nih, dan apelnya dari Jessica hahahaha

12. Kalo di Indonesia, udah di sensor itu! Padahal ada bentuknya juga enggak

13. Wah, bisa meledak nih kalo dikonsumsi sekarung hahahaha

14. Nahloh, cek deh kalo lagi makan permen coklat, kali aja tiba-tiba ada kaki semut hahahaha

15. Makanya jangan dicemilin, keselek kan tuh jadinya hahaha

Gimana? sebelum baca artikel ini, kamu pernah tau gak hal-hal unik di atas ini? Pasti baru tau dari sini kan? Sama berarti ahahaha. Kalo kamu masih belum percaya dengan pernyataan di atas, silakan coba kamu uji fakta unik di atas ke diri kamu sendiri. Kali aja, ternyata berbeda dengan kenyataannya. sip!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES