13 Pengendara yang Bawa Muatan Berlebihan Ini Bikin Ngeri. Nggak Takut Jatuh Tuh?

11 Maret 2018
|Reza Pratama

Membawa barang dalam jumlah yang banyak memang seringkali membuat kita repot untuk menaruh dan menyusunnya dalam kendaraan. Beruntung bagi orang yang memiliki mobil dengan bagasi luas, nggak perlu repot dan khawatir saat membawa barang dengan jumlah yang banyak. Tapi bagi pengendara motor, membawa muatan berlebih bisa membahayakan diri. Tak hanya untuk si pengendara, untuk orang lain pun berisiko terkena dampaknya.

Namun, untuk sebagian orang, membawa muatan berlebihan dalam sekali jalan sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Bahkan mereka dengan santainya membawa barang sampai menumpuk di atas kendaraan yang mereka tumpangi. Mungkin ini juga sering dilakukan banyak orang saat pindahan rumah atau kosan. Mau tak mau barang-barang harus disusun dan ditumpuk agar bisa langsung bisa dibawa dalam sekali jalan.

Nah, berikut beberapa foto pengendara motor dan mobil yang membawa muatan berlebih. Berani nyalip nggak kalo ketemu mereka di jalan?

2. Asik banget gayanya. Walau lagi bawa banyak telur, tetap sadar kamera. Awas nabrak bang

3. Kalo bawa banyak busa kayak gini, ketipu angin sedikit udah pasti oleng nih

4. Keliatan dari barang bawaannya, ini pasti mau pindahan rumah
5. Aduh, ibu-ibu nggak bawa barang aja udah bikin deg-degan. Ini ditambah bawa macem-macem

6. Kalo jatuh satu, nyadar nggak ya supirnya?

7. Buset kok bisa tersusun rapi gini ya? Jatoh satu, jatoh semua nih

8. Nah, inilah akibat terlalu banyak bawa barang

9. Kalo ini sih bukan muatan berlebih, tapi keluarga berlebih
10. Nggak banyak sih bawa barangnya, tapi kok bisa seimbang gini ya?

11. Ini beloknya gimana yak? Maksa banget deh

Itulah beberapa foto orang yang memaksakan diri membawa banyak barang saat berkendara. Ngeliatnya aja udah bikin ngeri takut jatuh. Tapi memang hal tersebut sengaja dilakukan sebagai efisiensi untuk membawa barang dalam sekali jalan. Mungkin bisa karena faktor perjalanan yang jauh jika dilakukan bolak-balik. Maka membawa barang sekaligus menjadi pilihan yang sering dilakukan banyak orang.

Tapi sebagai pengendara yang baik, kita semestinya tidak memaksakan diri untuk membawa banyak barang dalam kendaraan. Apalagi pakai motor atau sepeda, bahaya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES