13 Orang Ini Kena Apes yang Malu-maluin. Kasihan Sih, tapi Bikin Ketawa

07 Maret 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Hidup memang berjalan dengan seimbang. Tak semua hidup selalu berjalan lancar dan sesuai rencana. Ada kalanya hidup kita terasa menyebalkan dan selalu dirundung kesedihan. Mengalami momen sial mungkin menjadi salah satu hal yang paling menyebalkan dalam hidup.

Saat mengalami momen apes tersebut, kita seringkali merasa hidup ini tak adil. Tak jarang juga muncul pertanyaan kenapa hidup kita selalu dipenuhi dengan kesialan-kesialan yang tiada akhir. Kalau saja kita berpikir lebih terbuka, ada banyak orang di luar sana yang jauh lebih sial dibanding dengan yang sering kita alami.

Momen-momen sial ini seringkali muncul dari hal-hal kecil, seperti kecipratan air saat berjalan di pinggir jalan, motor mogok saat berada di lampu merah, atau makanan yang jatuh saat berada di tempat umum. Seiring banyaknya teknologi di zaman sekarang, banyak momen-momen sial yang berhasil diabadikan lewat kamera. Berikut 11 momen apes yang tertangkap kamera. Kasihan, tapi susah nahan ketawa kalau udah lihat orangnya. :(

2. Perkara ban sepeda nyangkut, tubuh pun terpental di udara

3. Siap-siap dicolek sama yang punya kawasan. Syukur-syukur nggak kena tampol

4. Lagi foto es krim, eh ada yang nyamber
5. Mungkin tuh anak dikira lolipop, semoga kepalanya nggak ketinggalan di dalem

6. Lumayan lah sekalian main prosotan di lantai bareng kucing

7. Masih nganggep dirimu paling sial? Coba kamu lihat gambar ini.

8. Karena mengecar bagian luar mobil sudah terlalu mainstream

9. Mungkin ini masih ibu-ibu yang tadi, cuma bedanya sekarang dia pake mobil
10. Ciyeee, main kejar-kejaran. Udah berasa kayak di film Bollywood

11. Semoga ini bukan mie terakhir di akhir bulan

12. Ada yang pernah ngalamin? Pasti langsung panik

13. Belajar ikhlas dari orang yang satu ini. Tetap tersenyum meski badan bau kotoran sapi

Itulah beberapa potret orang yang mengalami momen sial. Mungkin beberapa momen di atas sudah menjadi hal yang seringkali kita alami setiap harinya. Semua orang tentu tidak ingin hidupnya selalu ditimpa kesialan. Karena selain bikin kesel, beberapa hal sial yang terjadi di tempat umum pun bikin malu. Seperti misalnya kepleset di tempat makan. Sakitnya sih nggak seberapa, tapi malunya nggak ilang dua hari. Nah, kira-kira momen paling sial apa yang nggak bisa kamu lupain? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES