13 Kelakuan Absurd Orang-orang Ini Bikin Nggak Berhenti Ketawa! Maunya Apa Sih?

18 November 2017
|Reza Pratama
224SHARES

Bertingkah laku konyol dan absurd biasanya dilakukan orang-orang ketika bersama teman-teman yang asik. Kalau udah kumpul bareng, semua hal bisa dijadikan bahan candaan. Mulai dari obrolan sampai tingkah laku semuanya bisa ditertawakan. Beberapa orang memang ada yang punya kelakuan absurd di saat bareng teman-teman, ada juga yang memang dari lahir udah konyol. Begitu pun di dalam sebuah pertemanan, gak semuanya punya sifat lucu dan kocak. Ada orang yang memang cuma bisa ketawa doang, ada juga yang si pemancing ketawa. Nah, orang-orang yang suka mancing ketawa orang-orang ini biasanya memiliki selera humor yang tinggi bahkan mencapai tingkatan absurd.

Beberapa orang ada yang melakukan hal konyol dengan sengaja yang bertujuan untuk mengibur orang-orang. Namun, ada juga orang yang melakukan hal konyol secara tidak sengaja dan berhasil tertangkap kamera. Mau gak sengaja atau pun sengaja sekalipun, kelakuan absurd orang-orang ini tetep sukses bikin kita yang melihatnya tertawa. Nah, di bawah ini beberapa foto yang menunjukkan kelakuan absurd yang tertangkap kamera. Dijamin kamu gak bakalan ngerti sama pikiran orang-orang berikut ini. Yuk, langsung aja kita lihat kelakuan kocak mereka.

1. Mulai dari yang ringan dulu, ada yang bisa jelaskan kenapa ada tanda kecupan bibir di dalam kloset?

2. Kenapa yang di foto hanya bagian itunya aja pak? KENAPA?!

3. Karena di gelas atau cangkir sudah terlalu mainstream. Mungkin orang ini begitu ingin memperindah alam

4. Gak ada salahnya untuk mencoba
5. Sepatu juga takut kotor

6. Habis difotokopi langsung dilaminating

7. Teruslah mencoba sampai busanya keluar

8. Simpan motormu di tempat yang aman

9. Cara menuangkan teh dengan gaya baru
10. Pastikan makananmu dikunci ganda agar aman gak ditikung yang lain

12. Selamat menikmati

Foto-foto di atas menunjukkan betapa banyaknya orang-orang yang punya kelakuan absurd dan bikin ngakak. Entah apa yang ada di pikiran orang-orang di atas, namun sukses bikin ketawa orang yang melihatnya. Setiap orang tentunya memiliki tingkah laku yang berbeda-beda. Ada yang pendiam, lucu, hiperaktif, sampai yang diam-diam menghanyutkan. Mungkin kamu juga pernah melakukan hal-hal yang konyol tapi hanya kamu dan Tuhan yang tau. Semoga foto-foto di atas bisa menghibur kamu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
224SHARES