13 Foto Kebersamaan Pemilik dengan Hewan Peliharaan yang Kompak Ini Bikin Gregetan

08 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
421SHARES

Kamu punya hewan peliharaan nggak di rumah? Kalau iya, kenapa kamu suka memelihara dia? Sebagian orang mengaku dengan memelihara hewan itu menjadi salah satu cara mengusir rasa bosan ketika sedang suntuk. Memang benar, kadang hewan peliharaan sering kali melakukan hal-hal konyol dan tak biasa jadi bikin si pemiliknya senyum-senyum sendiri. Bahkan banyak pemilik hewan peliharaan yang merasa cocok dengan peliharaan mereka dan terlihat sangat akur bagaikan seorang sahabat. 

Hewan peliharaan yang diperlakukan seperti itu pun sangat mengerti hingga mereka bisa jadi sangat penurut dengan pemiliknya. Tak sedikit pula hewan peliharaan yang sering memperhatikan gerak-gerik pemiliknya lalu melakukan hal yang serupa. Nah, nggak percaya? Berikut ini foto kekompakan para hewan peliharaan dengan pemiliknya bagaikan seorang sahabat. Gemash!

2. Kucing kamu yang lucu, bisa nggak diajak selfie dengan pose mangap samaan kayak gini?

3. Kompak parah nih, sampai rambutnya digondrongin biar samaan

4. Pose depan kamera, coba mana lihat lidahnya? Cekrek!
5. Biar kompaknya maksimal, si pemilik hewan dandani peliharaannya dengan baju kostum dan gaya rambut yang serupa. Gemes deh!

6. Eh guguknya silau tuh matanya merem diajakin foto, tapi posenya bisa pas ya samaan

7. Nyenyak banget nih bobonya saling berpelukan. Unyu deh!

8. Kalau kamu hobi membaca, coba diajak kucingnya membaca dengan benar. Atau baca bareng

9. Amazing! Entah kebetulan atau nggak, mereka punya bola mata yang sama lho
10. Apa yang kompak hayo dari hewan peliharaan dengan pemiliknya yang ini? Yup, kumisnya!

11. Perayaan natal bersama dengan hewan peliharaanmu juga semakin seru kalau kayak gini

12. Sama-sama rock 'n roll nih pemilik dan hewan peliharaan. Gokil!

13. Gaya tidurnya bisa kompak gini lho. Kucingnya nggak mau kalah bersaing nih sama majikan

Nah, itulah sederetan foto yang menunjukan kekompakan pemilik dengan hewan peliharaannya. Aksi lucu dan menggemaskan deretan hewan peliharaan memang nggak pernah bisa si duga. Tapi selama kita memperlakukan mereka secara baik tentunya mereka juga akan jadi hewan yang penyayang. Mungkin akan lebih sayang dibanding dengan gebetan kamu yang tiba-tiba pergi gitu aja. Ups, sabar ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
421SHARES