13 Foto Ini Bakal Bikin Orang Perfeksionis Gemes dan Nggak Bisa Duduk Diem

20 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Pernahkah kamu menemukan sesuatu yang salah dan ingin rasanya memperbaiki hal tersebut? Jika iya, kemungkinan besar kamu termasuk orang yang perfeksionis. Orang perfeksionis cenderung melihat segala sesuatunya harus tersusun dengan rapi dari segala sudut. Jika menemukan sedikit saja ada yang salah dan terlihat tidak sesuai mestinya, maka orang perfeksionis akan merasa kurang nyaman dengan hal tersebut. 

Tak hanya orang perfeksionis, hampir setiap orang mungkin akan lebih memilih sesuatu yang terlihat sempurna dibanding yang terlihat rusak atau cacat. Terlebih lagi jika hal tersebut terlihat aneh dan tak biasa. Walaupun hanya sekadar dengan melihatnya, tetap saja kita merasakan sesuatu yang tak beres.

Nah, seperti beberapa foto di bawah ini yang dijamin bakal bikin orang perfeksionis gemes dan nggak bisa duduk diam. Kamu termasuk yang nggak nyaman juga pas lihat foto ini?

2. Baru kali ini liat cara makan pisang kayak gini, apa faedahnya coba?

3. Nggak bisa dirapiin apa ini foldernya? Berantakan banget

4. Hmmm, kayanya ada yang aneh dengan donat isi jelly yang satu ini?
5. Kamu pernah ngalamin hal yang ngeselin kayak gini nggak?

6. Pada salah posisi gini parikirnya, kompak banget berbuat salahnya

7. Dari mana busnya ya? Mobil sedan kayak gini dibilang bus

8. Aduh tinggal digeser dikit nih biar sesuai terlihat pas

9. Hmmm, apa ya rasanya cookies dicelupin ke jus jeruk?
10. Salah satu harus dicopot biar nggak tabrakan kayak gini

11. Ban mobil yang dipenuhi bulu angsa, kenapa nggak dibersihin sih?

12. Nggak enak banget liat pintu miring kayak gini

13. Kok bisa kepisah jauh gitu ya yang satunya?

Yang termasuk golongan orang perfeksionis, masih nyaman aja lihatnya? Atau merasa ingin membereskan yang terjadi pada foto di atas? Beberapa foto di atas memang ada yang terjadi karena sebuah kelalaian sehingga tidak terlihat sempurna. Ada juga yang memang sengaja melakukan hal yang di luar kebiasaan orang pada umumnya. Walaupun hal tersebut bukan sesuatu yang melanggar hukum, tetapi tetap saja kita melihatnya seperti ada sesuatu yang salah dan nggak bikin nyaman. 

Nah, di antara beberapa foto di atas, mana yang paling bikin kamu nggak nyaman duduk?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES