12 Tingkah Laku Anak Kecil Ini Bikin Emosi, Tapi Gagal Marah Saking Polosnya Mereka

02 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Mendengar kata anak-anak, mungkin sebagian dari kita langsung teringat dengan kepolosan dan perilakunya menggemaskan. Mereka masih belum tahu benar tentang salah dan benar. Kalau diingat-ingat, rasanya memang sangat menyenangkan, 'kan?

Anak-anak yang sering bertingkah laku sesuka hati mereka tanpa berpikir panjang ini juga sering membuat orang tua mereka kesal sekaligus menguji tingkat kesabarannya. Meskipun begitu banyak orang tua yang juga terhibur dengan tingkah laku anak-anaknya yang konyol dan polos.

Jangankan orang tua, orang-orang yang melihat ini juga mungkin akan kesal tapi kemudia tertawa. Nah, gimana sih tingkah laku konyolnya itu? Keep scrolling, guys!

2. Duh, itu kapuk bantal aja mainan. Mau marah, tapi muka bocahnya polos banget sih

3. Tuh 'kan nggak mau diem sih. Jadi nyangkut di laci lemari 'kan!

4. Ampun deh bener-bener nih kelakuannya. Lecet itu mobil papa, Nak!
5. Namanya juga anak-anak, paling suka kalau mandi penuh busa kayak gini. Kamu pernah ngelakuin hal ini juga nggak nih?

6. Udah haus banget ya, Dek? Ibunya sampai ngakak gitu

7. Udah kebelet banget ya sampai pipis sembarangan di tembok? Mukanya nyengir lega gitu

8. Ini gaya perpaduan antara superhero dan tarzan ya?

9. Wah, kelakuan anak-anak zaman now, internet addict!
10. Kayaknya TV ini lebih nyaman buat bobo dibanding kasur deh. Sampai pules gitu

11. Waduh, si kakaknya iseng banget muka adiknya dicoret-coret

12. Mau ngomel nih ngeliat isi kulkas berantakan, tapi ada yang lagi nyungsep tuh di kulkas

Itulah sederetan tingkah laku anak kecil yang memang sering membuat kesal tapi selalu mampu menghibur dengan aksi-aksi mereka yang tak terduga. Ditambah muka polosnya yang emang bikin nggak tega buat marahin. Benar nggak? Namun, bagaimana juga kalau anak-anak melakukan kesalahan tetap harus dinasehati agar tidak berani mengulanginya lagi jadi mereka sudah terbiasa dan tahu mana hal-hal yang baik dan buruk.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES