12 Sayur Ini Punya Bentuk yang Aneh, Bikin Gak Nafsu Makan!

20 Maret 2017
|Iswara Aji Pratama
937SHARES

Dalam sayuran terdapat berbagai macam vitamin yang baik buat tubuh kita. Misalnya aja wortel yang bisa bikin mata kita jernih, tomat yang bisa bikin kulit kita mulus, jadi bukti kalau asupan sayuran itu diperlukan untuk menjaga organ-organ dalam tubuh. Malahan makan sayuran bisa bikin buang air besarmu gak susah, lancar tanpa gangguan.

Walaupun demikian, sebagian dari kita masih ada aja tuh yang menolak dan mungkin alergi dengan sayuran. Sebagai gantinya, mereka mengonsumsi daging dan makanan tanpa serat. Wah biang penyakit kanker! Lagian kan kalau makan makanan macem begitu buang air besarmu bakalan susah banget. Keras kayak ngeluarin batu dari perut, bahkan bisa berdarah!

Nah, mungkin sayur dengan bentuk-bentuk unik di bawah ini bisa mengubah persepsi kamu terhadap sayur. Karena bentuknya yang lucu kamu gak bakal alergi lagi deh buat nguyah sayuran. Tapi masalahnya, sayur dengan bentuk aneh kayak gini beli di mana ya? Ah, daripada banyak cingcong, mending kita langsung kepoin aja deh 12 sayur di bawah ini! Cekidot.

1. Kalau tomat bentuk kayak gini kayaknya gak bakal bikin nafsu makan naik sih, malah jadi takut dan akhirnya gak makan!

2. Oh jadi Buzz Lightyear terbuat dari wortel? Bahaya nih dia kalau deket-deket sama kelinci, bisa selesai hidupnya dikunyah kelinci

4. Wah, ikatan keluarga wortel memang kuat, tidak bisa dipisahkan oleh pisau dapur

5. Wah ini wortel santai banget berendam di air hangat, gak ada firasat apa ya kalau mereka mau digodok buat makan malem?

6. Wah, strawberry kayak gini mah jangan dimakan, mending taruh didalam kotak terus dipajang, terlalu lucu bentuknya kayak kupu-kupu

7. Dih, ada kepala naga keluar dari dalam labu, serem sih ini kalau kepalanya bisa bergerak terus ngeluarin api

8. Ini terong bentuknya kayak muka pinokio dah, kira-kira caranya gimana ya supaya bisa dapet bentuk terong kayak gini?

9. Angsa yang terbuat dari labu ini kira-kira bisa bertelur gak ya? Keren sih kalau bisa, telur labu!

10. Kayaknya dunia labu emang aneh ya, bentuk yang keluar selalu unik, kayak gini nih labu berbentuk bebek

11. Wah lucu juga nih tomat bentuknya kayak bebek, kira-kira dijual berapa duit ya harganya?

12. Wah strawberry berbentuk beruang kayak gini kalau ada di pasar pasti laku keras nih, bakal dijadiin pajangan di ruang tamu

Kalau bentuk sayurnya kayak gambar-gambar di atas, kamu bakal makan sayur gak? Makan sayuran dong biar sehat! Tubuh kamu butuh serat supaya diolahnya gampang. Kan kalau buang air besarnya lancar yang seneng juga kamu seorang, orang lain mah gak ngerasain.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
937SHARES