12 Potret Kelakuan Orang Mabuk yang Malu-maluin, Tapi Koplak Abis. Duh, Aib Nih!

29 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Kelakuan orang memang tidak bisa ditentukan. Ada yang normal dan standar seperti orang kebanyakan, ada juga yang luar biasa dan tidak ada yang menyamai. Salah satunya yang sering kali terjadi dan mengundang tawa adalah yang terjadi saat mabuk.

Namanya juga lagi nggak sadarkan diri, nyawanya nggak 100 persen. Ada aja hal aneh yang bikin orang sekitarnya ketawa. Yang sadar saja kadang bisa kocak, apalagi yang kayak gini.

Nah, belum lagi kalau kamu punya teman yang usil, kamu bisa jadi bahan candaan dan eksperimen dari keisengan mereka. Mulai dari pose tidur yang memalukan sampai badan yang dipenuhi dengan coretan tinta-tinta aneh seperti potret para pemabuk di bawah ini. Langsung aja yuk lihat foto-fotonya yang kocak tapi miris. Check this out!

2. Coba gimana tuh rasanya badan kalian ditempel ke tembok dengan perekat kayak gini. Ngilu deh kalau dibuka!

3. Coba bayangin deh kalau foto ini adalah foto kamu. Pasti malu banget 'kan kalau kesebar di grup

4. Sekelompok pria ini juga pasti udah nggak sadar kalau mereka foto bersama hewan
5. Jangan sampai deh muka kalian jadi kanvas dari hasil keisengan tangan-tangan teman kalian seperti ini

6. Nggak sadar diri, sampai ketiduran pun nggak kenal tempat

7. Saat sadar, pasti malu banget nih jadi pusat perhatian orang kayak gini. Duh, kamu pernah ngerasain?

8. Udah tidur sembarangan, kostum diganti aneh kayak gini. Malunya sampai 7 turunan deh

9. Botol dan tutup minuman pun jadi aksesoris pelengkap yang bisa bikin kamu malu abis
10. Seorang kakek-kakek juga bisa jadi absurd kayak gini karena mereka nggak sadar

11. Tumpukan gabus pun serasa kasur yang nyaman untuk tidur

12. Baju nyangkut di tiang dan badan jungkir balik kayak gini aja nggak sadar, padahal itu tempat umum

Nah, itu dia kelakuan luar biasa yang secara nggak sadar dilakukan saat nggak sadarkan diri karena mabuk. Aduh, ada-ada saja ya. Hehehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES