12 Kelakuan Absurd Orang Jepang yang Tertangkap Kamera. Bikin Perut Kontraksi Saking Kocaknya

01 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Jepang adalah salah satu negara yang diakui dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat. Hal ini juga didukung oleh sumber daya manusia dan orang-orang yang jenius dan pekerja keras. Penduduk di Jepang juga sangat dikenal disiplin dan kreatif, hingga mampu menciptakan ide brilian yang cukup berpengaruh untuk industri teknologi.

Nah, dari banyaknya opini tentang penduduk Jepang sudah bisa dipastikan mungkin tingkat kekonyolan orang-orang di sana cukup minim. Namun, hal tersebut tidak menjadi jaminan karena pada dasarnya mereka juga manusia biasa yang memiliki sifat humoris sehingga bisa saja melakukan kelakuan nyeleneh seperti di bawah ini. Langsung aja deh yuk kita kepoin!

2. Niat banget itu boneka di bawa-bawa, sekalian jualan deh kayaknya nih

3. Supaya tidurmu tetap nyaman sewaktu di krl nggak dapat tempat duduk nih bisa dicoba idenya

4. Buat ibu-ibu ide baju dengan lapisan keset seperti ini sepertinya memang membantu membersihkan rumah. Biar nggak capek ngepel
5. Fashion juga menjadi salah satu hal penting bagi orang Jepang, lho. Gimana menurut kamu?

6. Yang ngaku pencinta mie, wajib coba nih gimana rasanya di mangkuk dengan kuah mie

7. Solusi nih untuk para wanita yang sering belepotan kalau pakai lipstik. Nggak berantakan dan praktis

8. Nih cowok kaosnya ada-ada aja deh. Jadi salah fokus deh tuh temennya

9. Ada yang paham nggak nih maksudnya wanita ini kenapa harus pakai benda aneh itu waktu makan mie? 'Kan bisa pakai iket rambut kalau nggak mau rambutnya masuk ke mangkuk
10. Wah, lebih gokil dari superman nih kostum superheronya, Bang

11. Ini sih udah nggak tahu lagi deh mau bilang emang kreatif atau kelakuannya orang Jepang yang nyeleneh

12. Para pria yang merasa kesepian mungkin bisa mulai cari di online shop bantal yang satu ini. Supaya harimu sedikit lebih berwarna

Itulah beberapa perilaku dari kelakuan orang Jepang yang bisa dibilang cukup aneh. Manusiawi sih ya namanya juga manusia pasti punya sisi lain meskipun rata-rata orang Jepang adalah orang yang disiplin. Gimana apa kamu pernah menemukan kelakuan yang lebih absurd dari ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES