12 Foto Ini Kudu Diliat Berkali-kali Biar Nggak Salah Paham Duluan

21 Februari 2018
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Foto adalah media untuk mengabadikan momen. Makanya banyak orang yang berusaha mengabadikan momen dengan foto yang sebagus mungkin. Dengan mendapatkan angle yang pasa adalah salah satunya. Untuk mendapatkan angel yang ciamik, nggak jarang sang fotografer sampe jungkir balik, terlentang, tengkurep, jongkok, apapun deh posisinya demi mendapatkan hasil yang maksimal. 

Akibatnya kalau diambil dari angle yang kurang pas, bisa-bisa hasilnya aneh. Bahkan bisa bikin salah paham. Bukannya malah senang, ujung-ujungnya fotonya malah bikin kamu kesal dan dihina teman-teman.

Untukmu yang pingin menghibur dan melatih kejelian mata, coba tantang diri sendiri dengan melihat foto ajaib di bawah ini. Syaratnya, harus fokus dan dilihat secara seksama ya! Biar nggak salah paham nantinya. Hehehe.

2. Ini rambut mbaknya ketiup angin ya, bukan kesedot sama hidung temennya. Hehehe

3. Waduh, ini cewek kuat banget nih sampe bisa ngangkat cowoknya. Eh atau kebalik ya cowok yang ngangkat ceweknya?

4. Eh kok serem sih? Ini kepalanya kaya turun gitu ya. Terus itu kepalanya nempel di badan yang mana sih? Coba cermatin lagi deh posisi kepalanya...
5. Anaknya sih mungil, tapi kok tangannya gede banget kaya hulk. Eh, atau itu tangan bapaknya ya?

6. Lho kok badannya ada dua? Hmmm, coba deh perhatikan kakinya biar nggak bingung

7. Eitsss, jangan mikir yang nggak-nggak dulu! Ayo liat lagi yang bener. Itu tangan mbaknya lho, guys. Tangannya lho ya...

8. Ebuset ini badannya gede tapi kok kepalanya kecil amat ya. Ini sih gak hanya angel, tapi posisi orang yang difotonya juga pas banget hehe

9. Ini kepalanya nempel di badan yang mana sih? Hayo diliat lagi yang bener biar gak bingung sama posisi kepalanya.
10. Ini kaki atau tangan sih? Kalau tangan kok ya bentuknya kaki, kalau kaki kok ya nyambung ke lengan

11. Kepala cowoknya jadi kaya nempel gitu ya sama badan ceweknya. Tapi jadi lucu lho ini fotonya hehehe.

12. Angle-nya pas banget nih. Cowok yang di belakang jadi keliatan kaya kurcaci gitu

Unik dan nyeleneh banget ya fotonya. Nah, makanya sebelum memotret untuk mengabadikan momen, jangan asal jepret ya biar hasilnya bagus dan nggak bikin orang gagal fokus sama foto kita.

Jadi, udah paham dong maksud foto di atas? Kalau ada yang masih gagal fokus dan bingung, liat lagi deh fotonya biar nggak kepikiran dan penasaran! Atau kalau kamu belum paham juga, mungkin kamu minum air mineralnya kurang banyak. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES