12 Bentuk Buah dan Sayuran Ini Lain Daripada Umumnya. Bikin Mikir Dua Kali

18 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
471SHARES

Kamu pernah nggak melihat sesuatu yang aneh dan langka yang ada di muka bumi ini? Saking aneh dan langkanya, sampai bisa bikin membuatmu berpikir berkali-kali. Sesuatu yang berbeda memang sering mengejutkan banyak orang sih ya. Apalagi dari segi bentuk.

Nah, hal yang aneh ini juga terjadi pada bentuk buah atau pun sayuran yang nggak biasa seperti pada umumnya. Bentuknya ada yang mirip dengan anggota tubuh manusia sampai wujud hewan lho.

Kalau ditelusuri memang cukup sulit apakah buah dan sayuran itu memang mengalami gangguan hingga tumbuh secara tidak sewajarnya atau, memang sebagai bukti bahwa bumi ini memiliki beragam keanehan secara alami. Nah, daripada penasaran bagaimana bentuk keanehan buah dan sayuran yang pernah ada langsung aja deh lihat foto-fotonya di bawah ini! Siap-siap mikir dua kali ya.

2. Pepaya ini jadi kayak seekor angsa yang lagi mengerami telur-telurnya

3. Tomat yang ini menyerupai tanduknya iblis ya. Jahat-jahat gimana gitu

4. Ternyata Pinocchio punya teman yang hidungnya panjang nih, si terong
5. Bentuk wortel yang satu ini seakan-akan kayak anak dan ibu yang lagi berpelukan setelah lama nggak ketemu

6. Terong yang satu ini lebih unik lagi. Bentuknya mirip wajah manusia, lengkap dengan mata, hidung, dan mulut

7. Wah kentangnya bisa buat pajangan nih, udah mirip kayak boneka beruang

8. Iseng juga nih yang ngambil foto, lobaknya dibikin seoalah lagi lari-larian di kebun

9. Mungkin strawberry ini memang terinspirasi untuk jadi kupu-kupu
10. Waduh, bisa mirip banget sama jari kaki ya bentuk wortelnya

11. Eitsss, ini ubi yang menyerupai jari telunjuk lho ya. Bukan mirip yang lain-lain

12. Lobaknya mirip kayak orang lagi duduk sambil berjemur di pinggir pantai. Kocak!

Aneh memang bentuknya, tapi sekaligus unik. Kalau ada yang anti mainstream gini biasanya langsung viral nih, tapi bukan berarti yang aneh itu nggak bagus. Mungkin memang saat proses pembentukan, buah dan sayuran di atas mengalami perbedaan jadi hasilnya kayak deretan foto di atas deh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
471SHARES