11 Poster Iklan Unik di Badan Bus, Kreatif Banget!

09 September 2016
|Gerry Fathullah
Unik
1296SHARES

Pernah dong kamu melihat iklan ataupun poster besar yang ada di badan bus kota? Kalo begitu menarik pasti mata langsung gagal fokus deh sampe bengong ngeliatin bus kota tersebut. Termasuk bus-bus unik ini nih, yang pasti bakal bikin kamu kagum karena keren dan kreatifnya para pembuat psoter itu. Penasaran? Yuk kita cek langsung yuk!

1. Duh warna Lobsternya bikin mendadak laper!

Iklan promo makan dari kartu kredit ini dibuat dengan teknologi 3D yang pasti bakal bikin kamu ngiler deh para pecinta seafood. 

2. Gambarnya terlihat nyata banget ya, keren!

Gak jauh berbeda dengan iklan makanan anjing satu ini, dibuat dengan teknologi 3D yang bikin kamu bingung itu hanya iklan atau memang kejadia asli hahaha.

3. Pusat perhatian!

Pasti langsung jadi pusat perhatian deh kalo kamu duduk dibangku khusus begitu? Yang kayaknya muka dia doang yang menarik... Hahaha.

4. Keren kan? Salut deh sama idenya

Hayo, kalo kayak gini gimana kamu ngeliatnya? Keren banget kan?

5. Sensasi saat naik dan turun dari bus ini beda banget deh pasti

Iklan channel stasiun televisi sekelas National Geographic gamungkin dong biasa aja, kayak iklan di badan bus satu ini, dibuat semirip mungkin dan memberi sensasi tersendiri saat turun dan naik bus. Keren!

6. Makna iklannya jelas banget! Keren

Iklan sosial seperti yang satu ini juga gamau kalah deh, selain memberi kesan nyata, makna dari iklan ini juga besar loh. Hentikan aksi jual beli tenaga manusia! Keren.

7. Bis didalam bis

Gambar sebuah bis kota itu adalah gambar bis kota yang sedang ada di bus kota lainnya. Bingung ga? Hahaha.

8. Wuih!

Hati-hati berkendara deh intinya ya, biar gak bernasib sama kayak tokoh iklan di badan bus satu ini. 

9. Argh, ini keren banget!

Ini salah satu favorit deh, karena motif gambar dan tingkat teknologi yang diusung keren banget, gak ada celah! Terlihat nyata banget!

10. Jadi alat musik gitu deh

Hayo ada yang tahu nama alat musiknya apa gak? Hehehe.

11. Panjat terus kang! Hahaha

Bingung, dari tadi udah keren-keren banget deh idenya!

Setuju dong kalo iklan pada badan bus diatas super kece, salut deh sama kemajuan teknologi yang bahkan bisa menyulap iklan terlihat sangat nyata. Mana nih yang paling keren menurut kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES