11 Payung Unik Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Takut Air Hujan!

08 Desember 2016
|Setia Ningrum
0SHARES

Udah memasuki bulan Desember nih cuy, pasti tau dong bakalan memasuki musim apa? Yup, musim hujan nih. Biasanya kalo musim hujan gini, pasti basah (ya iya lah) hahaha. Banyak orang yang seneng hadirnya musim hujan, tapi ada juga yang gak suka dengan musim hujan. Ditambah lagi, musim hujan di Indonesia tuh sebenernya gak jelas gitu, emang sih seharusnya bulan Desember ini musim hujan, tapi kadang malah gak hujan sama sekali. Itu sih yang dinamakan pancaroba. Jadi, musimnya galau gitu mau hujan gak hujan, mau panas malah gak panas hahaha. Kayak ABG gitu ya hujannya, hahaha. Tapi, kita sebagai manusia harus punya antisipasi sebelum memasuki bulan hujan. Ya walaupun jarang hujan, tapi tetep aja kata pepatah “Sedia payung sebelum hujan”. Jadi, hujan gak hujan, sediain aja ya kan? Nah, ngomongin soal payung, YuKepo kali ini punya rekomendasi payung yang unik banget nih dan wajib kamu punya nih hahaha. Soalnya, payung –payungnya gak pasaran deh, pokoknya bakalan kamu doang deh yang punya. Unik banget! Penasaran? Ya udah yuk langsung Kepo aja yuk!

1. Payung simple ini bisa jadi tas, jadi kalo keondangan gak takut basah kalo hujan! Karena tas kamu adalah payung, hahaha

2. Wah ini unik banget nih, pake kertas nasi juga bisa dijadiin payung kalo pake alatnya begitu, hahaha

4. Kamu yang jiwa musisi harus punya nih, jadi kalo lagi hujan gak ngebosenin

5. Payung unik banget, cocok buat di malam hari dan saat mati lampu pun berguna banget nih

6. Gak cuma gelas yang berubah warna kalo kena air, payung juga bisa cuy! Berubah warna kalo hujan datang, hahaha

7. Penggemar star wars wajib punya payung unik ini, hahaha

8. Payung unik yang gak bocor belakang nih cuy, jadi gak kebasahan deh dijamin! hahaha

9. Payung unik yang gak ngebosenin, bisa dipakai sambil main tembak-tembakan, kali aja jadian ya kan abis ditembak! hahaha

10. Payung unik yang bisa payungan sambil dengerin musik via bluetooth cuy! Asik nih kalo duaan sama kekasih (kalo punya) haha

Gimana? Unik-unik kan payungnya? Sayangnya belum nemuin nih payung unik ini di Indonesia. Kalo ada berapa ya harganya? Dan pastinya lucu banget sih kalo dipake sama tukang ojek payung, hahaha. Tapi, harga ojek payung bisa sama harganya kayak ojek online hahaha. Minat buat beli gak cuy?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES