11 Orang Ini Gak Sengaja Memakai Baju yang Sama dengan Benda di Sekitarnya

02 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Ketika mau bepergian, biasanya kita akan memilih baju yang  dirasa paling cocok dan paling bagus untuk dipakai. Kan siapa tau di jalan nanti ketemu mantan atau gebetan. Bakal malu-maluin kalau di saat bepergian kamu pakai baju semen tiga roda atau baju partai dan gak sengaja ketemu mantan bareng pacar barunya di jalan. Untuk menghindari hal itu, memilih baju yang bagus dan kece menjadi solusinya.

Nah, tapi gak jarang ketika giliran pakai baju yang menurut kamu bagus dan kece, eh ada benda di lingkungan sekitar yang motifnya atau warnanyaa sama persis dengan baju yang kita pakai. Kamu pastinya bakal jadi perhatian orang-orang yang ada di sekitar situ. Ada yang sama warnanya sama kayak karpet mushola lah, sama kayak motif kursi di bus lah dan sama dengan benda-benda lainnya. Kita memang gak bisa memprediksi kejadian-kejadian lucu yang gak sengaja kayak gini. Tapi setidaknya memakai baju yang sama dengan benda sekitar gak semalu memakai baju yang sama dengan orang lain yang gak dikenal. Nah, di bawah ini ada beberapa orang yang memakai pakaian yang sama dengan benda di sekitarnya. Yuk kita lihat.    

1. Warna atasan dan bawahannya bisa pas gitu ya sama warna kereta di belakangnya. Mungkin udah janjian

2. Mungkin baju si bapak ini dibikin dari bahan sisa pembuatan sofa yang didudukinya

4. Pas banget nih warna rok dan bajunya sama kayak motif karpet. Mungkin emang bajunya terbuat dari karpet
5. Sama sih sama, tapi gak usah tiduran di atas karpetnya juga nek. Totalitas banget nih nenek

6. Kamuflase tingkat kaos kaki, hayo di mana kakinya?

7. Sama-sama bisa ngeluarin air gak nih? Kayaknya sih bisa ya

8. Sama kaya ubin kamar mandi sekolah, mungkin maksudnya biar bisa kamuflase kayak ninja waktu pengen bolos kelas

9. Lah ini sih satu motif, gak ada bedanya!
10. Motif sepatu yang sama kayak keramik, bisa aja nih!

11. Apakah orang ini adalah penanda batas jalan yang dicium oleh seorang putri sehingga menjelma jadi manusia?

Itulah 11 orang yang gak sengaja memakai baju yang sama dengan benda di lingkungan sekitar. Mungkin beberapa dari mereka motif bajunya memang terinspirasi dari benda-benda di lingkungannya. Nah, kalau kamu di posisi mereka, bakal biasa aja atau langsung ganti baju


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES