11 Kue Tart yang Fail-nya Pake Banget. Mirip Kartun Aslinya Itu Hanya Mimpi

03 Maret 2018
|Reza Pratama
692SHARES

Kita semua tahu, butuh yang namanya keterampilan dalam kue tart. Tak hanya membuatnya terasa enak, keterampilan dalam membuatnya jadi menarik juga menjadi nilai plus tersendiri. Karena semakin bagus tampilan dari sebuah tart, semakin orang tertarik untuk mencicipinya. Apalagi anak-anak yang lebih suka dengan yang lucu-lucu.  

Kita mungkin sering melihat banyak makanan atau kue tart dengan bentuk yang sangat menggemaskan. Berbagai macam kue dibentuk sedemikian rupa, mulai dari bentuk permainan sampai karakter kartun. Hal ini guna untuk menarik perhatian anak-anak kecil yang memang gemar dengan kue berkarakter kartun.

Nah, sayangnya dalam membuat kue berbentuk karakter kartun tidak semudah dibayangkan. Namun, kenyataannya terkadang banyak yang justru jauh dari ekspektasi. Seperti 11 kue dengan bentuk gagal di bawah ini yang bentuknya jauh dari ekspektasinya.

2. Yang kanan nggak ada bentuk bonek saljunya. Lebih terlihat kayak boneka kayak pake peci

3. Kasian banget ekspresinya kayak kesiksa gitu

4. Kasian Captain America-nya meleleh gini, kelamaan di oven kayaknya
5. Ini bentuk tangan berotot atau bentuk janin alien?

6. Hiunya nggak ada tampang serem-seremnya sama sekali, malah keliatan kayak ikan sapu-sapu

7. Elmo kenapa jadi gampang keringetan kayak gini?

8. Elsa Frozen bentuknya kok kayak kuda laut gini? Keseringan main es nih kayaknya

9. Buzz Lightyear kenapa mukanya kayak om-om pemburu anak sekolah gini yah?
10. Hasil kuenya malah jadi terlihat kayak karakter film horor

11. Lebih mirip Dipsy daripada Hulk. Nggak ada serem-seremnya

Kalo bentuk kuenya kayak dia atas, kamu masih mau nyicipin nggak? Atau malah nggak nafsu makan setelah melihat bentuknya yang nggak karuan? Biasanya untuk membuat kue dengan bentuk yang cantik atau lucu, seseorang akan meniru langkah-langkahnya di internet atau di majalah.

Namun, mengikuti langkah dalam membuat kue tidak sama seperti memasak air. Ada banyak proses yang perlu diperhatikan setiap langkahnya. Untuk percobaan pertama kali biasanya memang akan terlihat kurang memuaskan, tapi jika dicoba terus-menerus, maka hasilnya akan sesuai ekspektasi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
692SHARES