11 Kotak Surat dengan Desain Paling Anti Mainstream di Dunia. Pernah Punya?

www.yukepo.com

Jauh sebelum ada ponsel dan internet, mengirim surat menjadi salah satu cara yang digunakan untuk saling memberi kabar pada kerabat atau saudara. Baik itu surat cinta atau sekadar menanyai kabar seseorang saja. Maka dari itu, setiap di halaman rumah biasanya memiliki terdapat sebuah kotak surat guna untuk menyimpan surat yang ditujukan ke alamat rumah kita. 

Mungkin di Indonesia, saat ini sudah jarang ada rumah yang masih memasang kotak surat di halaman depan rumah. Karena sekarang semuanya sudah serba canggih, jadi tak perlu lagi kirim-kirim surat untuk saling memberi kabar.

Walaupun jasa pos atau pengirim surat tak seramai dulu, namun tak sedikit keluarga yang masih tetap mempertahankan keberadaan kotak surat di depan rumahnya. Bahkan beberapa kota surat tersebut memiliki bentuk dan desain yang sangat unik. Nggak percaya? Yuk langsung aja kita lihat. 

1. Kotak surat yang pertama berbentuk burung tersenyum, jadi pengen ikutan senyum balik

www.brilio.net

2. Belum lagi yang ada pandanya, gemes banget ya?

www.brilio.net

3. Waduh kalo ini bisa buat nyimpen surat sekaligus ngangetin makanan

www.brilio.net
4. Waduh kalo nganter surat malem-malem ke alamat ini serem juga yah
www.brilio.net
5. Mancing maniaaa, manteb!
www.brilio.net

6. Kalo siang sih keliatan biasa aja, kalo malem ini pasti serem banget. Apalagi kalo bisa gerak

www.brilio.net

7. Kalo yang ini kreatif banget membuat kotak surat dari tabung gas bekas

www.pulsk.com

8. Aduh, kira-kira basah nggak ya kalo taruh surat di di sini?

www.pulsk.com
9. Kotak surat yang dibuat dari CPU Apple bekas, keren ya?
www.pulsk.com
10. Itu isinya panjang juga nggak ya, agak susah nanti ngambilnya
www.pulsk.com

11. Ikan jenis apa ini? Serem ya bentuk kotak suratnya

www.pulsk.com

Itulah beberapa kotak surat yang memiliki bentuk dan desain unik di berbagai belahan dunia. Bukan semata-mata untuk pajangan, kotak surat ini masih ada yang mempertahankan untuk menyimpan dokumen penting yang datang ke alamat rumahnya. Walau tak seramai dulu, namun kotak surat sampai saat ini masih memiliki fungsi yang sama dan memudahkan tukang jasa pos dalam mengantarkan kiriman yang datang ke alamat kita. Mungkin saja dengan membuat kotak surat yang unik, pengirim surat bisa hafal dengan mudah menghafal alamat rumah tersebut.  

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
10 Buah dan Sayur Ini Bentuknya Aesthetic Banget. Dijamin Manjain Mata Deh!

10 Buah dan Sayur Ini Bentuknya Aesthetic Banget. Dijamin Manjain Mata Deh!

10 Sarang Hewan dengan Bentuk Unik Ini Bakal Bikin Takjub atas Ciptaan Tuhan

10 Sarang Hewan dengan Bentuk Unik Ini Bakal Bikin Takjub atas Ciptaan Tuhan

13 Sup Ini Dibikin dengan Bahan yang Nggak Lazim. Lidahmu Tertantang Buat Cobain?

13 Sup Ini Dibikin dengan Bahan yang Nggak Lazim. Lidahmu Tertantang Buat Cobain?

10 Rumah Pohon yang Punya Pemandangan Bagus Sekaligus Ngeri Deg-deg Ser!

10 Rumah Pohon yang Punya Pemandangan Bagus Sekaligus Ngeri Deg-deg Ser!

Rumah Pipa Saluran Air yang Super Minimalis. Desain Tempat Tinggal Masa Depan Nih!

Rumah Pipa Saluran Air yang Super Minimalis. Desain Tempat Tinggal Masa Depan Nih!

Kecele Deh! 10 Desain Kemasan Barang Ini Bikin Kesel Orang yang Beli

Kecele Deh! 10 Desain Kemasan Barang Ini Bikin Kesel Orang yang Beli

loading