11 Kelakuan Nyeleneh Orang India. Aneh-aneh dan di Luar Nalar, Tapi Kocak!

19 Februari 2018
|Ani Nur Cholifah

India memang sangat dikenal dengan film Bollywood yang selalu digandrungi oleh para penggemarnya. Dalam film yang penuh dengan nyanyian dan tarian ini juga mungkin menjadi tontonan wajib anak era 90-an. Belom lagi para pemain Bollywood yang cantik dan tampan sampai menjadi idola bagi seluruh kalangan.

Tak kalah menariknya tingkah laku dan kelakuan orang India yang juga cukup unik bahkan bisa jadi lebih unik bila dibandingkan oleh kelakuan nyeleneh orang Indonesia. Entah kelakuan tersebut merupakan sebuah kebiasaan atau inovasi tapi yang pasti kalau lihat foto-foto di bwah ini bisa bikin kamu ngakak sambil tepok jidat. Yuk kepoin rame-rame!

2. Inovasi baru untuk mengantre biar nggak capek berdiri dan desak-desakan. Gimana menurut kamu?

3. Kelakuan wanita India ini mungkin juga pernah dipraktikan oleh wanita Indonesia. Tapi nggak sampai naik kereta kali ya, Mbak

4. Motong bawangnya pakai helm biar aman ya, Bos? Aman nggak pake nangis
5. Filmnya lagi seru, nonton dulu aja deh. Nanti banjirnya juga surut sendiri. Gokil!

6. Bonceng tiga gaya baru nih dari India. Asal yang dibonceng seimbang aja beratnya biar nggak jomplang

7. Demi neng, abang rela kayak gini! Pernah lihat hal yang sama di Indonesia?

8. The power of emak-emak kekinian. Motornya cihuy banget!

9. Ternyata orang India ada juga yang kayak gini kalau lagi banjir
10. Mungkin yang manasin pizza ini anak kos. Ada yang pernah coba ide ini?

11. Kacanya nggak ada, jadilah cukur bewok pakai webcam. Sekalian selfie nih kayaknya!

Gimana menurut kamu kelakuan orang India di atas? Ternyata bukan orang Indonesia aja ya yang punya kelakuan aneh. Mungkin beberapa diantara kelakuan orang India ini juga mirip banget dengan orang Indonesia dan sebagiannya terlihat lebih nyeleneh. Jadi nanti nggak kaget lagi nih kalau ke India ketemu kelakuan-kelakuan absurd seperti di atas guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES