11 Jawaban Ujian Anak Sekolah Ini Bikin Nggak Berhenti Ketawa, Ngocol Abis!

26 November 2017
|Reza Pratama
629SHARES

Masa sekolah adalah masa-masa yang bisa bikin ketawa-ketawa sendiri kalo inget kejadian-kejadian lucu yang sering terjadi di sekolah. Bawaannya pengen balik lagi ke zaman sekolah dulu. Terlalu banyak kenangan indah yang terjadi ketika berada di masa sekolah dulu. Jajanan yang menggugah selera dengan harga yang sangat amat murah tapi mengeyangkan, main bareng teman sekelas, atau jatuh cinta sama temen sekelas adalah sepenggal kenangan yang mungkin masih melekat di ingatanmu. Sifat polos yang melekat pada dirimu saat masih duduk di bangku sekola terkadang membuatmu melakukan hal-hal konyol dan absurd layaknya anak kecil-kecil pada umumnya, salah satunya adalah menjawab soal ujian. 

Rumus-rumus matematika dan pelajaran lain kadang sering tiba-tiba hilang dalam ingatan ketika sedang dalam ujian, alhasil hanya tersisa imajinasi untuk mengisi sebuah lembar soal. Tentu saja faktor kebiasaan dan lingkungan mempengaruhi cara bagaimana siswa menjawab soal-soal ujian. Seperti 11 jawaban kocak dan absurd para siswa sekolah ini bikin terbahak-bahak.

1. Sebuah ungkapan kekesalan pada lembar jawaban

2. Sebuah balasan dengan emoticon :)

3. Hanya butuh coretan simpel maka muncullah sebuah jawaban

4. Andai saja ia diberi waktu seminggu untuk mengerjakan soal, dijamin akan selesai
5. Lebih baik jawab jujur ketimbang ngasal

6. Bener juga sih..

7. Disuruh temukan nilai x malah cuma nunjukkin letak x di mana hahahaha

8. Mungkin dia typo

10. Singkat, padat, gak jelas

Lucu-lucu banget kan jawaban anak sekolah di atas? Jadi kangen masa-masa sekolah lagi, deh. Mungkin untuk sebagaian guru, mengoreksi hasil ujian siswa Sekolah Dasar kadang memang menjadi hiburan tersendiri. Banyak jawaban ngasal nan lucu yang dituangkan dalam selembar kertas soal. Mungkin saking bingungnya lagi mau jawab apa dan kepengen cepet pulang aja deh. Sebagian dari kita gak dipungkiri pernah kan mengalaminya? Hayo, ngaku deh. Udah pusing, bingung jawabannya apa. Dan itu semua jadi kenangan yang gak terlupakan banget! Banyak jawaban-jawaban yang polos dan apa adanya meski kadang membuat sang guru jengkel sambil ketawa-ketiwi sendiri. 


Marah
Marah
27 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
55 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
18 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
629SHARES