11 Iklan Unik yang Benar-Benar Keren dan Kreatif

12 September 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

Dunia iklan merupakan industri yang penuh dengan persaingan. Setiap brand harus memiliki strategi tersendiri agar dapat memikat perhatian masyarakat. Nah, disinilah peran tim kreatif! Bagaimana membuat iklan agar produk mereka lebih menonjol daripada yang lain? Begini 11 contoh caranya!

1. Iklan pariwisata daerah pantai

Idenya seru banget! Penumpang KRL jadi langsung ngebayangin diirnya ada di pinggir pantai! Stiker jejak kaki pasir dan desiran ombak bikin penumpang langsung gregetan pengen liburan!

2. Iklan barbershop

Wah, ada aja idenya! Tiap anak tangga eskalator diberi gaya rambut yang berbeda. Jadi wajah cowok yang ada di bagian dasar bisa dimakeover dengan berbagai tatanan keren! 

3. Iklan Gym/sasana olahraga

Hahahah kalo kamu ikut gym ini, saking kuatnya, kamu bisa gelantungan di kabel kayak mereka! Kreatif! 

4. Iklan National Geographic Channel

Ilusi optiknya bikin kamu merasa eskalator ini langsung menuju mulut buaya. Hahaha serem ya! 

5. Iklan IBM yang dual fungsi

Nah kalo ini adalah papan iklan yang peduli dengan masyarakat sekitarnya. Selain jadi papan iklan, bisa juga dijadikan tempat duduk untuk mereka yang ini istirahat sejenak. 

6. Contoh lain iklan IBM

Yang ini juga nggak kalah bermanfaat. Kalo yang tadi bisa buat duduk, yang ini bisa buat berteduh kala hujan. Baik sekali ya!

7. Implan gigi

Yang ini kocak nih, guys! Iklan implan gigi di arena bowling hahah jadi pin pin bowlingnya jadi seperti gigi yang ompong. Gemas! 

8. Iklan Salon

Sederhana tapi ngena! bermodalkan wajah cewek dan semak-semak dimana saja, salon ini bisa beriklan dengan budget minim tapi hasil akhir yang oke!

9. Iklan waterpark

Ini juga nggak kalah seru! Tangga darurat apartemen dibuat seolah menjadi tangga perosotan! Bikin pengen meluncur!

10. Iklan lotion selulit oleh Nivea

Hahahahha jadi ceritanya bagian kiri sofa itu yang ada selulitnya. Kalo pake Nivea, kulit bakal mulus seperti bagian sofa yang kanan. Ada-ada saja idenya!

11. Iklan pemutih gigi

Saking putihnya gigimu nanti, bisa sampai seterang lampu neon! Luar biasa hahaha

Memang iklan yang unik pasti lebih menarik minat masyarakat untuk membeli produknya. Salut deh sama tim dibalik semua iklan ini! Super kreatif!  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES