11 Foto Momen Apes Ini Adalah Definisi “Sakit Tapi Nggak Berdarah”. Kesal Maksimal!

12 Januari 2018
|Reza Pratama
1.3 KSHARES

Tak mengenal di mana dan kapan pun, setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya momen sial. Kita pun tak bisa memprediksi kapan dan di mana momen apes akan datang. Namun apapun bentuknya, yang namanya momen sial tetap saja bikin kita kesal. Apalagi jika momen sial tersebut datang di saat kita sedang berada di tempat umum. Sudah sial, tetimpa rasa malu pula.

Jangankan di tempat ramai, saat sedang sendiri pun kadang kita suka merasa kesal sendiri kalo momen apes itu datang. Orang yang teliti sekali pun pasti tak akan bisa menghindari.

Momen bisa datang saat kita sedang bekerja maupun sedang bersantai. Entah itu saat sedang makan, atau saat kita sedang mengerjakan tugas di laptop. Makanan jatuh di tempat pun sudah termasuk ke dalam hal sial yang tentu semua orang tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Bukan masalah sayang akan makanannya, namun malunya itu lho yang sulit dibendung. Nah, berikut beberapa yang sering bikin kesal dan males ngapa-ngapain.

2. Niat mau ngusir laba-laba pakai semprotan serangga, eh dia malah nemplok di atas semprotannya. Skak mat!

3. Yah, terpaksa harus nunggu kereta berhenti. Kasihan ya tasnya

4. Nikmati pemandangan yang ada di depan Dek, jangan sungkan
5. Nah, ini adalah hal yang paling sering terjadi saat buka bungkus jajan

6. Ya ampun gagang pintunya copot. Nggak bisa masuk dong? :(

7. Pizza jatuh di saat sedang lapar-laparnya, sakit tapi tidak berdarah

8. Ini mau buka pake gunting tapi... Ah, sudahlah

9. Waduh maen terobos aja, padahal baru dibikin tuh semennya

10. Niat mau nambahin dikit, malah tumpah semuanya

11. Kalo ini adalah mie terakhir di akhir bulan, maka sungguh menyakitkan

Itulah beberapa momen sial yang mungkin pernah dialami kita semua. Sekecil apapun momen sial tersebut yang menimpa kita, pasti hal tersebut bukan hal yang kita inginkan. Definisi sakit tapi nggak berdarah banget ya.

Nah, dari berbagai macam momen sial di atas, mana momen yang paling membuatmu kesal? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
1.3 KSHARES