11 Cara Potong Rambut Super Ekstrim, Mau Coba?

16 September 2016
|Gerry Fathullah
854SHARES

Siapa sih di dunia ini yang gak pernah potong rambutnya? Meskipun sedikit ataupun sesekali pasti pernah deh, yakan? Dan ternyata, di berbagai belahan dunia ini ada berbagai macam cara pangkas rambut yang ekstrem loh, Entah akan bikin kamu merinding, atau mungkin kaget, mungkin ketawa, atau bahkan mungkin malah bikin kamu penasaran ingin nyoba sensasi memangkas rambut dengan salah satu cara ekstrim ini. Coba kita lihat langsung deh, biar tau reaksi kamu.

1. Potong rambut jungkir balik

Namanya juga Negara yang memperkenalkan dengan bela diri Kung-Fu, hampir seluruh aspek kehidupan di China dapat diaplikasikan dengan gerakan kung-fu loh. Tak terkecuali dalam urusan memangkas rambut, terlihat seorang pemangkas rambut sedang melakukan pekerjaannya sambil melakukan headstand. Duh gak pusing mas? Yaampun hahaha

2. Potong rambut dengan sisir raksaa dan gunting rumput

Masih di China, dua orang pemangkas rambut profesional melakukan percobaan dengan melakukan pemangkasan rambut dengan menggunakan sisir rambut raksasa dan gunting rumput, dan karena ini termasuk dalam percobaannya maka bagi yang ingin dipangkas maka akan diberi tarif gratis loh. Tapi resiko kehilangan kuping pas motong gak ditanggung ya hahaha. Gak deng, mereka profesional kok, jadi semua pasti aman!

3. Potong rambut dengan besi panas

Potong rambut dengan besi panas. Terdengar ekstrim, tapi ini fakta kalo di China seorang pemangkas rambut bernama Wang ini mempertahankan warisan budaya dengan memangkas rambut menggunakan besi panas. Katanya sih bisa lebih rapi. Ya asalkan gak kena kulit kepala ya Pak Wang, nanti palanya melepuh dong haha

4. Potong rambut dengan mata tertutup

Gak kalah ekstrim deh teknik pangkas rambut satu ini, bayangkan memotong rambut dengan mata tertutup coba hmm. Yang melek aja suka bikin ngedrop yakan hasilnya, gimana yang ditutup matanya seperti pemangkas asal China ini ya? Wah....

5. Potong rambut dengan Katana

Kalo yang ini pangkas rambut dengan Katana, alat sejenis pedang yang berasal dari Jepang. Wuih, tertarik?

6. Potong dengan pisau daging

Gamau kalah deh dengan Jepang, lagi-lagi China menggunakan media ekstrim untuk memangkas rambut. Dan kali ini yang digunakan adalah pisau daging. Ngeri kebacok dah pak beneran hahaha

7. Potong dengan api

Yang ini juga ada nih di Indonesia, memangkas rambut dengan menggunakan media api. Harus yang udah ahli loh yang praktek cukur dengan media ini, karena telat dikit pala orang botak karena habis kebakar.

8. Potong rambut dengan garpu taman dan gunting rumput

Yang ini sama aja nih, sisirnya pake garpu taman yang sebenernya gaakan ada faedahnya. Belom lagi gunting yang dipakai malah gunting rumput. Bukannya pakai kain buat alas di badan malah make kardus, kayaknya foto ini diambil saat jaman purba deh hahaha.

9. Potong menggunakan mulut

Hayo kamu kepikiran gak sih gimana cara si bapak memangkas rambut kostumernya dengan mulut? Sedikit info nih, kalau inspirasi teknik memotong rambut ini datang saat pencukur sedang kelaparan dan gak ada yang bisa dimakan. Gak deng hahaha

10. Potong rambut dengan sabit

Masih di China nih tradisi di salah satu kota di China adalah memotong rambut samping pemuda dengan sabit. Duh pak jangan sampe pas motong tiba-tiba bersin ataupun batuk ya! Hahaha

11. Potong rambut dipinggir tebing

Kalo daritadi semuanya teknik pangkas rambutnya yang unik, berbeda dengan pemangkas satu ini, karena dia memangkas di tempat yang ekstrim loh, bayangkan kamu jika harus dipangkas di pinggir tebing lemgkap dengan pengaman. Duh pak, kayak gaada tempat yang beneran dikit aja sih :(

Gimana nih reaksi kamu? Kaget, takut, merinding, ketawa, atau malah penasaran? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
854SHARES