11 Cara Paling Usil Ngerjain Teman Sekantor. Ngeselin, Tapi Dijamin Nggak Bikin Marah

22 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Rutinitas kerja yang setiap harinya hampir sama, membuat para karyawan mudah merasa bosan. Apalagi memiliki teman kantor yang semuanya terlihat serius banget. Ditambah lagi dengan atasan yang rese membuat suasana kantor tidak seru dan membosankan. Sama seperti kebanyakan orang, para pekerja pun butuh yang namanya hiburan. Tapi, selama kamu punya teman yang usil, hari-harimu akan berubah.

Nah, biasanya orang-orang kayak ginilah yang sangat dibutuhkan di sebuah perusahaan untuk mencairkan suasana. Biasanya teman-teman seru kayak gini juga selalu memiliki cara untuk membuat kerja menjadi tidak bosan. Salah satunya dengan cara manjahili teman-teman sekantornya.

Bukan jahil biasa, orang-orang ini justru menjahili dengan cara yang gokil. Yuk langsung aja kita lihat aksi-aksi jahilnya di bawah ini. 

2. Ruangan kantor yang ditempeli dengan foto temanmu, iseng banget!

3. Dipasang jam tangan berukuran raksasa dengan gambar Justin Bieber. Bisa konsen kerja nggak ya?

4. Lagi-lagi ruangan kantor yang dipenuhi dengan pernak-pernik serba bertemakan Justin Bieber
5. Dipasang garis polisi, seolah-olah bekas terjadi pembunhan

6. Komputer teman kantor diganti jadi mesin ketik. Waduh, pegel sih jarinya

7. Meja kantor yang didekor seperti taman. Wah, ada flamingonya juga

8. Ruangan kantor yang semuanya ditutup pakai koran. Alamak kaya mau ngecat atap rumah saja

9. Ruangan kantor yang dipenuhi sticky notes. Capek nih nyopotinnya
10. Memasang tisu toilet dengan jumlah yang banyak

11. Menanam bibit tumbuhan dalam keyboard milik teman kantor. Wah, kalo ini sih kelewat jail

Itulah beberapa aksi jahil untuk teman sekantor yang dijamin bikin suasana kerja nggak ngebosenin. Untuk menghilangkan rasa bosan di kantor tak selalu harus dihabiskan dengan tidur atau menonton TV. Namun bisa juga dengan membuat hal-hal usil kayak di atas.

Dengan cara usil di atas, teman-teman kantormu dijamin akan terhibur. Tapi jahil pun ada batasnya ya, jangan sampai kejahilan kita bisa melukai atau menyakiti seseorang. Cukup dengan yang lucu dan gokil, dijamin satu kantor bakal terhibur. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES