11 Benda Sehari-hari Ini Mirip Banget Kayak Makanan Beneran. Bikin Perut Keroncongan!

05 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Pernah kah kamu berada di titik di mana kamu dalam kondisi sangat lapar sehingga segala sesuatunya terlihat menyerupai makanan? Membayangkan makanan lezat memang lebih berbahaya dibanding membayangkan yang jorok-jorok. Dengan membayangkan makan makananan lezat bisa bikin perut kita keroncongan dan ngiler. Di saat kondisi lapar, beberapa benda di lingkungan kita terkadang terlihat menyerupai makanan. 

Saat lihat benda biasa, yang keinget makanan. Hal ini terkait pikiran kita yang pada saat kondisi lapar akan otomatis melihat sesuatunya adalah makanan.

Nah, berikut beberapa benda di sekitar yang terlihat mirip dengan makanan walaupun sedang dalam keadaan nggak lapar. Siap-siap ngiler mendadak , ya.

2. Isi dari bola golf yang terlihat seperti daging tuna

3. Sebuah batu yang terlihat seperti potongan bacon. Garis-garisnya nih yang bikin terlihat mirip

4. Kamu pasti ngira jika ini adalag potongan daging, 'kan? Faktanya ini adalah sebuah permen yang sedang dipipihkan
5. Batu yang terlhat seperti sandwich, kok jadi berasa pengen gigit yah

6. Gulungan pipa yang terlihat menyerupai warna pisang. Hmmm bikin laper

7. Jejak kaki manusia di tanah ini lebih menyerupai es krim tiramisu deh

8. Pohon dengan bentuk yang menyerupai nanas raksasa

9. Warna pasta gigi yang lebih terlihat seperti potongan daging salmon mentah
10. Sebuah jamur ditemukan di tengah hutan ini menyerupai bentuk donat yang di atasnya diberi lelehan coklat

11. Percaya nggak percaya, ini bukanlah sebuah kentang. Tapi merupakan sebuah batu yang menyerupai kentang

Itulah beberapa benda sehari-hari yang menyerupai bentuk makanan. Walaupun semuanya tak terlihat lezat, namun setidaknya otak kita langsung tertuju pada sebuah makanan begitu melihat benda-benda di atas. Bahkan beberapa di antarnya ada yang terlihat bikin perut keroncongan. 

Hal ini biasanya terjadi ketika kita sedang lapar. Pikiran nggak konsen, buat mencerna segala sesuatunya. Karena yang dipikirkan hanya makanan dan minuman saja. Nah, kamu pernah merasakan hal yang sama nggak ketika lapar? Atau lapar nggak lapar kamu selalu melihat segala sesuatunya menyerupai makanan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES