1001 Ekspresi Wajah Rowan Atkinson “Mr. Bean” yang Bikin Kamu Geli Sendiri

28 Februari 2018
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Siapa sih yang nggak tahu Mr. Bean? Komedian yang diperankan oleh Rowan Atkinson ini dikenal karena tingkahnya yang kocak. Walau jarang ngomong, tapi aksinya selalu bisa mengocok perut. Apalagi ditemani dengan teddy bear dan mobil kodoknya.

Siapa yang tidak ingat ketika Mr. Bean beribadah di gereja lalu sambil berdoa dia mengantuk hingga akhirnya tertidur sampai tersujud? Atau ketika dia kencan menonton film di bioskop dengan gadis pujaannya lalu akhirnya dirinyalah yang ketakutan setelah menonton film horor? Nah, kelakuan seperti itu yang membuat penonton Mr. Bean walau sudah menonton berkali-kali tetap saja tertawa.

Tidak hanya kelakuannya, ekspresi mukanya memang nggak ada duanya. Ngeliat mukanya aja udah bikin geli. Kok bisa-bisanya ada orang yang bisa menciptakan ekspresi muka seperti itu? Ekspresi khas Mr. Bean atau Rowan Atkinson itulah yang membuat banyak orang yang mengenangnya membuat karya unik. Karya foto editan yang dijamin membuat kamu ketawa geli. Penasaran, 'kan? Nih YuKepo punya 1001 Wajah Mr. Bean yang bisa bikin kamu ketawa ngakak.

Biasanya wajah Harry Potter itu 'kan ganteng, imut dengan kacamata bulatnya. Eh, yang ini malah pakenya wajah Mr. Bean. Jadinya Bean Potter ya.

Jadi Joker ya gak ada sangar-sangarnya, jadi model juga agak maksa. Haduh.

Nggak lagi ngangkat alis, ekspresinya kali ini lagi melongo sambil pegang underwear

Untung pemeran Wolverine bukan Mr. Bean ya. Kebayang dong jadinya kaya gimana kalau Wolverine diperanin sama dia?

Buset! Ada Hulk Bean. Walaupun diubah jadi Hulk, wajah menyeringai khasnya nggak hilang ya.

Serius nih ekspresi wajahnya. Frodo kalau udah berumur jadinya begini ya. Hehehe.

Udah jadi Ratu tapi alisnya harus tetep ngangkat dong.

Kalau yang sebelah kiri oke lah ya ekspresinya. Nah, yang Monalisa nih ekspresi wajahnya ngeledek banget.

Bayangin kalau semua karakter film "Lord of The Ring" adalah Mr. Bean...

Aduh yang kiri kok agak serem ya wajahnya.

Dari Avatar, Superman, sampe Jack Sparrow alis tetep ngangkat dengan senyum lebar khas Mr. Bean.

Waduh, mbok ya ekspresinya ini cocok banget gini lho.

Nah itu dia 1001 wajah Mr. Bean yang bisa bikin kamu ketawa ngakak. Geli 'kan liatnya mukanya Mr. Bean semua. Emang deh ya Rowan Atkinson ini nggak ada matinya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES