10 Video Balita Tantrum yang Kocak, Sampai Bayi Gajah Juga Ada!

18 Agustus 2017
|Chandra W.

Kamu yang punya adik (atau anak) berusia di bawah lima tahun alias balita pasti udah nggak asing lagi menjumpai si dedek nangis guling-guling di lantai sampai heboh banget ketika permintaannya nggak dituruti. Perilaku bayi atau balita yang seperti ini disebut sebagai temper tantrum. Tapi ternyata bukan hanya bayi manusia aja lho yang suka nangis heboh kalau nggak diturutin kemauannya. Bayi-bayi binatang juga kadang bertingkah menggemaskan dan merengek ketika partner manusianya melakukan sesuatu yang bikin mereka nggak senang. YuKepo sudah merangkum 10 video temper tantrum gabungan antara bayi manusia dan bayi binatang khusus buat kamu. Siap-siap gemas dan ber-aww uww~

1. Calon pesenam profesional gini nih pasti kecilnya

Kakinya bisa tetap di posisi stand, sementara setengah tubuhnya udah nempel di lantai.

2. "Kembalikan sikat gigiku, Mama!"

Mamanya aja bilang so dramatis. Calon bintang sinetron nih bayi.

3. Ini juga guling-guling drama. Mungkin emaknya ngidam drama Korea pas hamil

Kalau ada orang, pokoknya harus guling-guling!

5. Nggak ngerti maunya apa

Too cute to be true.

6. Bayi gajah juga bisa ngambek lho, guys

Tapi yang lain nggak peduli. Kasihan.

7. Bete gara-gara nggak boleh nyakar-nyakar sofa

Ya iyalah sofanya bahan kulit, sayang banget. Kalau sayang, pacarin aja. Eh gimana?

8. Misha di kucing maunya dielus pake kaki telanjang

Hooman-nya nggak boleh pakai sepatu.

9. Anjing ini cocok jadi pemeran film horor.

Lolongannya itu lho...

10. Mungkin doi masih butuh vitamin sea

Nggak mau pulaaaaang!

Dilema juga ya kalau menghadapi temper tantrum. Mau diturutin, ntar kebiasaan, dibiarin, kasihan. Temper tantrum sebenarnya hal yang biasa terjadi. Tapi cara menghadapinya juga nggak bisa asal-asalan. Sebaiknya tetap bersikap tenang dan posisikan kamu sebagai orang dewasa. Jangan terlalu memanjakan. Kalau kamu sendiri gimana menghadapinya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
SHARES