10 Ulah Absurd Saat Menjemput Orang di Bandara. Udah di Atas Batas Normal Ini!

11 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Bandara menjadi salah satu tempat umum yang tak pernah sepi dari keramaian manusia. Mulai dari penumpang hingga orang yang mengantar selalu ada selama 24 jam. Hal ini tentu membuat kita kebingungan saat harus menjemput kerabat atau saudara yang sudah lama tidak pernah berjumpa. Meskipun sudah ada handphone yang memudahkan kita untuk berkomunikasi, tapi tetap saja wajah dan postur tubuh seseorang bisa berubah jadi susah untuk mengenalinya.

Nah, makanya kadang ada beberapa orang yang dengan sengaja menuliskan nama pada kertas atau papan untuk memudahkan seseorang. Tapi menuliskan nama nggak jadi jaminan sih karena bisa aja nama yang kamu tulis itu sama dengan nama orang lain.

Gimana hayo? Kalau udah kayak gitu kamu harus tambahkan sesuatu yang unik agar berbeda seperti tingkah laku orang-orang di bawah ini. Mereka menuliskan kata-kata lucu dan juga foto sehingga menarik perhatian banyak orang. 

2. Ini benaran nggak ya? Bisa-bisa orang di bandara kabur kalau tahu ibunya mantan napi

3. Wah, kangen banget nih pasti mereka sama pelukan Papanya. Jangan halangi mereka, udah hampir setahun nggak ketemu

4. Ah, kalau ini sih nggak bikin malu, tapi gemes dan terharu deh
5. Yang ini sih niat banget jemputnya, rombongan Stormtrooper lagi jemput Darth Vader. Para pencinta Star Wars, berani niruin nggak?

6. Nggak tanggung-tanggung, tulisannya udah kayak mau bikin spanduk iklan. Mamanya senang atau malu ya kira-kira?

7. Ini benaran temannya baru keluar dari rehabilitasi? Atau cuma mau bikin malu ya?

8. Ngakak sih fotonya gede banget. Pasti langsung diliatin orang satu bandara deh

9. Mungkin waktu udah nyampe parkiran, bakal kena semprot marah dari ceweknya. Posternya absurd banget sih
10. Untuk menyambut sang nenek, cucunya bikin papan sambutan lucu warna-warni

Gimana, cukup unik bukan kelakuan orang-orang di atas? Kira-kira kamu berani nggak meniru orang-orang itu saat jemput orang di bandara? Atau kamu punya aksi lain yang lebih unik? Kalau ada coba share fotonya di kolom komentar ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES