10 Tumpukan Koin yang Disusun Ini Bakal Bikin Kamu Mangap Gak Percaya!

13 Desember 2016
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Bagi anak kosan sebuah uang receh yang nyelip-nyelip di celana kotor adalah sebuah anugerah, karena lumayan buat nambahin beli makan atau rokok. Begitupun untuk orang yang sedang masuk angin, uang receh menjadi benda yang paling dicari untuk meredakan gejala masuk angin. Memang nilai uang receh itu gak seberapa, tapi bagi seniman Jepang, uang receh untuk kerokan bisa disulap menjadi sebuah seni yang bisa bikin kamu takjub dan berkata “kok bisa ya?”. Tanu, nama pria Jepang tersebut mengambil uang receh untuk disusun dengan keseimbangan yang gila dan seni yang mengagumkan. Ia juga kerap memposting kreasinya berupa koin yang disusun meninggi dengan liuk yang seharusnya membuat uang receh itu hancur namun pada kenyataannya tidak. Mungkin, kamu akan menganggap kalo tumpukan uang receh yang dilakukan oleh Tanu adalah kebohongan, secara yang ia tampilkan hanya berupa gambar. Eits jangan salah, ada videonya juga tentang bagaimana ia bisa menumpukan uang receh satu demi satu. Daripada penasaran, mending langsung aja kita kepoin ke bawah yuk.   

1. Ada sedikit getaran bisa ambyar semua

2. Master of keseimbangan

4. Ini bukan editan lho guys, tapi kok bisa ya?

6. Gak ngerti lagi deh ini gimana caranya

7. Gak ngeri jatuh tuh gelasnya?

8. Pengen ngerobohin deh bawaannya

9. Sekali tiup, buyar semua

10. Nah ini video cara Tanu nyusun koin-koinnya

Itulah seni koin yang mengagumkan yang bikin mata kita melotot gak percaya. Mungkin kamu menganggap kalo tumpukan koin yang dilakukan oleh Tanu adalah kebohongan, secara yang ia tampilkan hanya berupa gambar. Lalu muncul deh pertanyaan "kok bisa seimbang gitu ya?" Udah nyobain tapi jatuh mulu, huft. Mungkin uang receh Jepang lebih tebal dan berat. Ia juga kerap memposting kreasinya berupa koin yang disusun meninggi dengan beberapa bentuk di twitter miliknya @thumb_tani. Kalian bisa belajar meniru menyusun koin dengan berbagai macam bentuk disana.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES