10 Sofa Unik Ini Dijamin Gak Bakal Bikin Bisulan, Desainnya Super Nyeleneh!

07 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Sofa sejatinya adalah salah satu perabotan rumah tangga yang hampir bisa kita temui di setiap rumah. Berfungsi sebagai tempat duduk, sofa memiliki desain dan bentuk yang berbeda dengan tempat duduk biasa. Jika berbicara soal sofa, pasti di pikiran kita langsung terpintas sebuah tempat duduk dengan bentuk yang agak panjang dan memiliki tekstur yang empuk. Biasanya sofa sendiri ditempatkan di ruang tamu atau di depan televisi sebagai tempat untuk kita bersantai. Sampai saat ini mungkin tak ada sekolah yang menggunakan sofa untuk murid-muridnya belajar. Karena disinyalir sofa dapat meningkatkan rasa malas siswa secara drastis.

Tak hanya sebagai tempat duduk saja, sofa juga bisa menjadi furniture yang bisa mempercantik isi rumah lho. Bentuk dan desain sofa biasanya disesuaikan dengan model dari atau warna cat dari rumah itu sendiri. Penempatan sofa pun sangatlah penting untuk bisa terlihat pas dan cocok dengan desain ruangan. Sofa tentu akan terlihat kurang menarik jika kita simpan di dapur atau di kamar mandi. Akan lebih baik jika sofa ditempatkan di ruangan yang biasa dijadikan sebagai tempat kumpul keluarga. Nah, beberapa sofa ternyata  sengaja dibuat dengan bentuk dan desain yang unik agar terlihat berbeda dengan sofa yang lain. berikut 10 sofa unik dan menarik yang bisa bikin pantatmu gak bisulan. Yuk langsung aja kita lihat!

1. Sofa dengan motif kaktus, kira-kira ada yang mau duduk di sofa ini gak ya? Lumayan sekalian akupunktur

2. Sofa dengan motif sikat gigi. Ini bisa buat gosok gigi beneran gak ya?

3. Sofa dengan desain bola-bola. Dijamin bikin sensasi seperti duduk di antara banyak bantal bola. Impian masa kecil banget, nih!

4. Sofa dengan desain unik lebih terlihat seperti bagian tubuh alien atau sushi?
5. Sofa dengan bentuk pil koplo, apakah yang duduk di sini lantas akan mahir bergoyang ala pedangdut koplo?

6. Ini bukan berantakan, memang desain sofanya seperti usus yang terburai. Ngeri tapi cantik, ya!

8. Sofa bentuk tetris. Sebelum duduk harus disusun dulu biar nyaman

9. Sofa yang dibuat dari ratusan boneka teddy bear. Kalau pacarmu ulang tahun, tinggal nyomot satu aja dari sini!
10. Soa yang terbuat dari styrofoam. Kira-kira kalo didudukin 20 orang kuat gak yah?

Gimana, tertarik untuk membeli atau membuat sofa unik di atas? Jika memiliki salah satu sofa unik di atas, dijamin rumahmu akan terlihat unik dan anti maistream. Tentunya setiap tahun akan ada lagi bentuk-bentuk sofa unik lainnya. Namun kembali lagi kepada fungsinya, bagaimanapun bentuk sofa, yang paling terpenting adalah nyaman untuk diduduki. Menurutmu, sofa-sofa unik di atas nyaman nggak ya kalau diduduki?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES