10 Rumah Pohon yang Punya Pemandangan Bagus Sekaligus Ngeri Deg-deg Ser!

www.yukepo.com

Rumah biasanya selalu identik dengan nyaman, aman, dan hal-hal menyenangkan lainnya. Namanya juga tempat tinggal, mau untuk manusia, kura-kura, atau keong, pastinya difungsikan sebagai tempat berlindung dari bahaya, dari panasnya matahari, dinginnya hujan, dan gangguan lain. Tapi, persepsi kita tentang rumah yang nyaman dan aman akan sedikit bergeser setelah kita tau ternyata adarumah yang dinilai paling berbahaya di dunia. Rumahnya bukan ada di tengah penangkaran buaya atau ada di atas gunung berapi yang mau meletus, tapi rumahnya ada di atas pohon.

Selama ini yang kita tau 'kan rumah pohon itu unik, indah, dan kita bisa ngeliat view yang bagus dari sana tersebut. Ternyata, ada juga yang baru ngeliatnya aja udah bikin dengkul kita lemes dan gemeter.

Penasaran sama bentuk rumah yang ada di atas pohon paling berbahaya di dunia? Nih, langsung aja liat foto-fotonya yang udah YuKepo siapin buat kalian! 

1. Cedar Creek Treehouse, Ashford, Washington

www.tripadvisor.com

Sebenernya rumah pohon ini hotel, lho. Tapi, bangunannya kayak berantakan gitu ya jika dilihat sekilas dari luar.

2. Treehouses dari Korowai, Papua Barat

id.wikipedia.org

Rumah khas ini punyanya Suku Korowai di Papua. Mau tau berapa tingginya? Sekitar 50 meter! Udah tau dong letak bahayanya di mana..

3. Green Magic Treehouse, Vythiri, Kerala, India

id.pinterest.com

Keliatannya bagus ya, ketinggiannya yang sampe 35 meter itu lho yang bikin ngeri! 

4. The Gibbon Experience Treehouses, Bokeo, Laos
www.laostourist.com

Nggak cuma ngeri karena ketinggiannya, rumah pohon ini juga ngeri karena aksesnya menggunakan zipline atau semacem flying fox gitu, lho.

5. Rooftop Treehouse, Amsterdam, Belanda
handhikablog2011.blogspot.co.id

Biasanya rumah pohon 'kan dibangun di pohon yang besar dan kuat ya. Tapi, liat deh rumah pohon yang satu ini pohonnya ramping banget. Ngeri dan khawatir patah tiba-tiba jadinya.

6. Takasugi-an Tea House, Chino, Japan

flavorwire.com

Rumah pohon ini sebenernya digunakan untuk tradisi minum teh ala Jepang, tapi karena dibangun di atas pohon chesnut yang ramping gitu jadi bikin bergidik ngeri aja sih.

7. DIY Treehouse of Yesteryear

loopfyblog.com

Ini sih nggak cuma bahaya, tapi juga serem! Kayak rumah yang udah rusak dan terbengkalai gitu. 

8. Beach Rock Treehouse, Okinawa, Japan

www.yellowpages.com

Rumah pohonnya sih bagus ya. Pemandangannya juga bagus. Yang kurang bagus ya ketinggiannya ini! 

9. Inkaterra Canopy Tree House, Tambopata, Peru
id.pinterest.com

Aduh, liat deh jembatan gantungnya bikin dengkul lemes banget!

 

10. Nameless Treehouse

abid03.wordpress.com

Dinamain nameless, karena rumah pohon ini gak diketahui asal-usulnya. Gak tau siapa yang ngebangun, gak tau dibangun buat apa. Hm, berani naik?

 

Gimana? Tertarik buat berkunjung ke rumah pohon tersebut? Buat yang ngaku nggak takut ketinggian dan seneng sama hal-hal yang menantang adrenalin, kayanya harus cobain ya. Tapi, buat yang takut ketinggian, mending kalian bobo di rumah masing-masing aja dan mimpi yang indah ya. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Komunitas Indonesia Tanpa Pacaran Malah Dijadikan Ladang Guyonan Bagi Netizen. Mohon Tidak Baper, ya! - Keepodotme

Komunitas Indonesia Tanpa Pacaran Malah Dijadikan Ladang Guyonan Bagi Netizen. Mohon Tidak Baper, ya! - Keepodotme

Rumah Pipa Saluran Air yang Super Minimalis. Desain Tempat Tinggal Masa Depan Nih!

Rumah Pipa Saluran Air yang Super Minimalis. Desain Tempat Tinggal Masa Depan Nih!

Sneakers Serba Pink buat Cewek Girly nan Kalem - Keepodotme

Sneakers Serba Pink buat Cewek Girly nan Kalem - Keepodotme

Kecele Deh! 10 Desain Kemasan Barang Ini Bikin Kesel Orang yang Beli

Kecele Deh! 10 Desain Kemasan Barang Ini Bikin Kesel Orang yang Beli

6 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Berketombe. Mujarab Banget! - Keepodotme

6 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Berketombe. Mujarab Banget! - Keepodotme

Foto 9 Hewan Transparan Ini Bikin Kamu Takjub Atas Kebesaran Tuhan

Foto 9 Hewan Transparan Ini Bikin Kamu Takjub Atas Kebesaran Tuhan

loading