10 Quotes Nyeleneh "Kubilan" dari Pangkalan Ojek. Bikin Nyengir dan Ngakak Nggak Berhenti!

21 November 2017
|Ani Nur Cholifah
2.4 KSHARES

Papan peringatan yang kita temui di pinggir jalan biasanya berisikan larangan untuk membuang sampah sembarangan. Namun papan Kubilan (kuliah sambil berjalan) yang sempat viral di media sosial ini memberikan kesan berbeda dengan kebanyakan papan peringatan lainnya. Papan tersebut berisikan kalimat atau quotes yang nyeleneh tapi memiliki pesan mendalam yang dibuat oleh seorang tukang ojek bernama Rio Dwi Warso. Namun Rio ini juga akrab disapa dengan dosen karena menciptakan ide-ide unik tersebut.

Papan kubilan sendiri asal muasalnya karena kawasan pangkalan ojek yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan ini sering dilalui oleh mahasiswa tapi kebanyakan mereka lebih senang untuk berjalan kaki dibandingkan naik ojek. Lalu munculah ide membuat papan yang berisikan quotes yang unik kemudian ditulis menggunakan kapur.

Ada juga papan yang berisikan nasihat agama, permasalahan sehari-hari dan juga sindiran yang menggelitik. Nah, seperti apa keunikan papan Kubilan yang dibuat oleh dosen pangkalan ojek tersebut? Langsung aja deh cek foto-fotonya di bawah ini sebelum kamu datang langsung ke tempatnya. YuKepo!

2. Jadi ini yang gengsi siapa dong? Tukang ojek juga pekerjaan dan halal kok

3. Sindiran nih yang cowok dan ngaku muslim kalau malam Jumat semangat, tapi giliran salat Jumat males-malesan. Mana coba orangnya?

4. Kalau cinta abang gimana nih bisa dijabarkan dengan rumus matematika?
5. Mewakili perasaan para korban PHP nih. Sabar yak!

6. Agak nyeleneh tapi nyindir banget nih quotesnya. Hayo, habis ini ada yang mau bikin status pakai quotes ini nggak?

7. Tuh jangan sampai deh sakit hati. BPJS aja nggak sanggup menanggung karena obatnya masih langka

8. Ada temen kamu yang begini? Enaknya diaapin tuh kalau ada orang yang hati sama mulutnya suka nggak sejalan?

9. Semoga dua hati yang bertemu di jalan selamat sampai tujuan
10. Ngeri kalau bisulnya pecah, banyak dan sakit banget dong

Gimana nih setalah kamu baca quotes dari kubilan di atas? Unik juga ya ide dari Pak Dosen Kubilan yang bikin jalanan itu jadi penuh makna. Nggak sedikit juga lho kadang warga yang lewat sini foto bareng papan tersebut. Keren deh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
2.4 KSHARES