10 Quotes Anak Sekolah di Buku Tahunan Ini Bikin Ngakak Berjamaah, Gemes Dek!

19 Oktober 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Semua orang mungkin setuju jika masa sekolah adalah masa-masa paling berkesan dan sulit dilupakan dalam hidup. Tak hanya terasa indah, masa-masa sekolah juga dipenuhi dengan momen yang seru dan menyenangkan. Itulah mengapa banyak orang yang merindukan dan ingin bisa kembali mengulang waktu ke masa-masa sekolah. Selain menjadi tempat menuntut ilmu, sekolah juga menjadi tempat bertemu teman maupun sahabat, dan tak jarang menjadi tempat menemukan pasangan hidup. Tak sedikit lho, orang yang menikah dengan teman sekolahnya. Jika berbicara soal momen indah di sekolah, mungkin tak akan pernah ada habisnya. 

Ketika sudah mulai mendekati kelulusan, baik SMP maupun SMA, tentu setiap siswa ingin memiliki sebuah kenang-kenangan yang bisa diabadikan. Entah itu berupa foto bersama teman-teman maupun foto bersama guru-guru. Karena suatu saat nanti momen-momen tersebut akan kita rindukan. Bisa dikatakan, tahun terakhir di sekolah menjadi tahun yang berat sekaligus paling menyedihkan. Bukan karena akan berpisah dengan teman-teman sekolah, namun suasana sekolah itulah yang paling berat untuk kita tinggalkan. Pasalnya, setelah lulus kelak, setiap siswa memiliki jalannya masing-masing. Dan reuni pun menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu untuk melepas rindu.  

Sebagai tanda kenang-kenangan, para siswa biasanya kompak untuk membuat buku tahunan yang berisikan foto serta data lengkap para siswa satu angkatan. Setiap kelas biasanya akan memilih tema khusus agar bisa terlihat beda dari kelas-kelas yang lain. Namun tak sedikit juga buku tahunan yang berbentuk formal layaknya pas foto ujian. Setiap siswa diharuskan mengisi berbagai macam biodata sebagai kenang-kenangan saat sekolah. Nah, di buku tahunan juga biasanya ada kolom khusus untuk menulis kata-kata mutiara atau quotes yang menggambarkan kepribadian dari setiap siswa. Namun tak semua siswa menulisnya dengan formal dan serius, beberapa di antaranya mengisi kata mutiara atau quotes dengan nyeleneh dan kocak. Berikut 10 quotes para siswa di buku tahunan yang kelewat kocak.

1. Aduh jadi pengen ngedorong mbaknya ke sumur

2. Silahkan untuk para wanita yang ingin punya pendamping yang tampan, mapan, dan beriman

3. Main gundu sama kepala sekolah mungkin

4. Hmmm terserah mbak aja deh, lelah bacanya

6. Nggak ada rencana buat mati suri?

7. Iya mbak, iya, Raisa aja kalah ya

8. Ciri-ciri anak yang kalo ada PR datang ke sekolah lebih pagi, buat nyontek ke temennya

9. Keluh kesah seorang siswa yang dramatis
10. Semoga cita-citamu tercapai ya, nak. Coba dipakai dulu itu seragam bajak lautnya

Nah, itulah beberapa quotes lucu para siswa yang kelewat absurd dan kocak. Tentunya hal tersebut hanya sebagai kenang-kenangan sekolah yang bisa kita tertawakan bersama ketika sudah dewasa kelak. Mungkin siswa-siswa tersebut merasa jenuh dengan kata-kata bijak yang sering digunakan dalam biodata seseorang di buku tahunan. Maka dengan membuat quotes lucu, menjadi hiburan tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya. Gimana, buku tahunanmu sama serunya nggak kayak di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES