10 Potret Kamar Kost Mahasiswa Dari Berbagai Negara. Bikin Pengen Ngekost!

life.idntimes.com

Suatu wilayah pendidikan tidak hanya berisi para pelajar dari wilayah setempat, tapi justru banyak pula yang datang dari jauh untuk menuntut ilmu di wilayah pendidikan tersebut. Makanya suatu wilayah pendidikan tidak hanya berisi universitas atau sekolah menengah, tapi juga rumah-rumah sewaan, baik rumah yang dapat disewa serumah penuh, atau rumah yang hanya menyewakan kamar untuk ditempati.

Ada juga bangunan yang terdiri dari banyak kamar untuk ditempati para pelajar. Inilah yang biasa kita sebut sebagai kos-kosan. Harga sewa kamar kost, di Indonesia saja berbeda-beda, bergantung wilayahnya. Ada kos-kosan yang menerima sewa selama perbulan, namun kebanyakan kos-kosan hanya menerima sewa tahunan. Fasilitas yang diberikan pun beragam, bergantung harga yang dibayar dan juga kebaikan hati pemilik serta strateginya untuk menarik pelajar agar menyewa kamar kost di kos-kosan miliknya. Namun biasanya barang-barang yang disediakan dalam kamar kost ialah kasur lengkap dengan bantal dan guling, lemari pakaian, dan meja belajar. Tapi itu kalau di Indonesia, gimana ya kalau di mahasiswa dan kamar kost di negara lain? Tenang! Yukepo udah ngumpulin 10 potret kamar kost Mahasiswa dari berbagai negara. Penasaran kan? Yuk langsung aja kita kepoin!

1. Zung Bawn, Mahasiswa magister studi kekristenan di Payap University, Chiang Mai, Thailand. Gitar selalu menjadi teman setianya

wolipop.detik.com

2. Inno Clement Nudalo, mahasiswa bisnis transportasi laut, Filipina. Ini nih asiknya ngekos, bisa kumpul sama temen-temen di kamar kost

wow.tribunnews.com

3. Ganja Mujafar, mahasiswa periklanan, India. Bisa sambil main catur nih di kamarnya!

m.tribunnews.com
4. Lawrence Owino, mahasiswa teknik elektro di Kenyatta University, Nairobi, Kenya. Sederhana tapi tetep asik ya kamarnya
wolipop.detik.com
5. Pablo Rushomon Kyle, mahasiswa komunikasi di university of the east, Manila, Filipina. Wuih, luas juga kamar kosnya!
wolipop.detik.com

6. Kristina Reinhard, mahasiswa komunikasi multilingual di Cologne University, Cologne, Jerman. Kebanyakan kamar cewek emang lebih rapi, ya

wolipop.detik.com

7. Dian Dankers, mahasiswa Ilmu Bumi, Belanda. Tuh kan bener, kelihatan lebih bersih

m.tribunnews.com

8. Valerio Popova, mahasiswa psikologi di University of Moldova, Chisinau, Moldova. Bisa main bareng di kamar kos, sambil belajar bersama

wolipop.detik.com
9. Aglaya Kurnosenko, mahasiswa teologi di Moskow Spiritual Academy, Moskow, Rusia. Wih, kamar kosnya asik ya!
wolipop.detik.com
10. Inet Gonzales, Mahasiswa di salah satu Universitas di Kuba. Lucu ya kamarnya!
m.tribunnews.com

Itu dia 10 potret kamar kost mahasiswa dari berbagai negara. Gimana? Seru-seru kan? Masa-masa kuliah dengan ngekosnya memang salah satu masa-masa terbaik dalam hidup. Selama pemilik atau penjaga kosan kamu asik, kamu bisa melakukan apapun, pulang-pergi jam berapapun, dan mengundang siapapun ke kamar kamu. Hidup di kosan memang asik!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
100%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ditabrak Mobil Malah Dimintai Ganti Rugi, Bocah Yatim Piatu Penjual Cilok Ini Punya Kisah Pilu | Keepo.me

Ditabrak Mobil Malah Dimintai Ganti Rugi, Bocah Yatim Piatu Penjual Cilok Ini Punya Kisah Pilu | Keepo.me

10 Fakta Mencengangkan Dibalik Foto Kece Ala-ala Ini Bikin Kecewa Sama Sosmed!

10 Fakta Mencengangkan Dibalik Foto Kece Ala-ala Ini Bikin Kecewa Sama Sosmed!

Meski Terdengar Cadel saat Ngomong, 7 Artis Ini Tetap Bisa Berkarya dengan Baik | Keepo.me

Meski Terdengar Cadel saat Ngomong, 7 Artis Ini Tetap Bisa Berkarya dengan Baik | Keepo.me

Bukan Sulap Bukan Gosip, 10 Fakta 'Penting' ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Terkejoed

Bukan Sulap Bukan Gosip, 10 Fakta 'Penting' ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Terkejoed

Collab Dengan Kodok Buat Bantuin Main Game,  Ujungnya Malah Berakhir Malang! | Keepo.me

Collab Dengan Kodok Buat Bantuin Main Game, Ujungnya Malah Berakhir Malang! | Keepo.me

Jangan Ngaku Anak Gamer Kalau Belum Coba 8 Game Terbaru Ini!

Jangan Ngaku Anak Gamer Kalau Belum Coba 8 Game Terbaru Ini!

loading