10 Penemuan Unik Ini Bisa Bikin Hidup Kita Jauh Lebih Simpel

brightside.me

Dalam hidup kita sehari-hari, tentunya selalu akan ada yang namanya inovasi baru. Entah itu penemuan teknologi maupun penemuan hal-hal kecil yang kreatif namun sangat membantu dalam kegiatan kita sehari-hari. Contoh kecilnya banyak peralatan yang bisa dibuat dari botol bekas yang didaur ulang menjadi berbagai macam pernak-pernik di rumah. Pastinya setiap hari makin banyak orang-orang kreatif yang membuat segala sesuatu yang bisa memudahkan banyak orang. Mungkin waktu sekolah dulu, kamu pernah praktik membuat segala jenis karya seni dari berbagai macam barang yang ada di sekitar kita. Memang gak mudah membuat inovasi baru melalui barang yang sering kita pakai atau membuat barang yang terlihat simpel namun memiliki kegunaan yang bisa sangat membantu. Seperti 10 penemuan unik dan kreatif di bawah ini yang bisa membuat hidupmu jauh lebih mudah dan simpel. Penemuan apa aja sih itu? Yuk kita lihat 10 penemuan unik nan kreatif di bawah ini.    

1. Sebuah pulpen yang bisa berganti-ganti warna

brightside.me

Kalau biasanya pulpen hanya berwarna merah dan biru, kali ini ada penemuan pulpen yang bisa mengeluarkan tinta warna apa saja. Tergantung benda berwarna apa yang kamu tempelkan ke pulpen ini. Kalau pulpen ini ditempelkan ke anggur, otomatis tinta yang akan dihasilkan akan berwarna ungu. Kayanya kita butuh nih pulpen yang kayak gini, biar warnanya bervariasi.

2. Satu alat, tiga kegunaan

brightside.me

Sebuah alat yang lengkap buat kamu yang suka sarapan pagi. Ada teko kecil kecil untuk membuat kopi, alat panggang roti dan wajan kecil untuk memasak telur. Komplit banget kan?

3. Sandal yang dirancang untuk bermain dengan anak-anak

brightside.me

Simpel namun sangat berguna banget buat para orang tua yang memiliki anak kecil. Bisa juga digunakan sebagai alat latihan untuk jalan dan uncang-uncang.

4. Alat penyejuk selimut

brightside.me

Kamu pernah kan merasa serba salah ketika memakai selimut saat tidur. Pakai selimut, kaki ngerasa gerah, gak pake selimut kaki kedinginan. Kaki nongol sebelah, takut ada yang pegang. Serba salah deh pokoknya. Nah, ternyata ada lho alat penyejuk kaki ketika kita sedang memakai selimut. Jadi kamu gak perlu lagi bingung mau pakai selimut atau enggak. 

5. Tempat menaruh cangkir yang aman

brightside.me

Pasti kamu pernah beberapa kali menjatuhkan gelas yang berisi air di meja. Alhasil air yang di gelas tumpah semua, apalagi kalau isinya kopi item, wah udah paling repot pokoknya. Nah, kalau biasanya kita sering menaruh gelas yang berisi air minum di sembarang tempat, sekarang ada tempat khusus untuk menaruh gelas dengan aman. Jadi kamu gak usah khawatir sama gelas kamu akan tumpah.

6. Keyboard hologram

brightside.me

Penemuan ini akan sangat berguna untuk kamu yang sering nulis panjang di chat. Karena kalau di smarthphone tombolnya kecil untuk menulis sesuatu yang panjang. Dengan menggunakan keyboard hologram ini bisa meminimalisir tulisan typo.

7. Gelas yang bisa mengaduk sendiri

brightside.me

Mungkin agak terdengar horor kalau gelas bisa mengaduk sendiri. Tapi dengan adanya penemuan unik ini, kamu gak perlu repot-repot gulung bungkus kopi untuk dijadikan sendok buat mengaduk kopi, tinggal tuangkan air panas, biarkan gelasnya bekerja sendiri, tugas kita hanya tinggal seruput deh.

8. TV tersembunyi

brightside.me

Menonton TV emang paling enak sambil tiduran. Tapi kamu pernah ngerasa mager gak sih nonton TV dengan posisi yang sejajar dengan posisi tidur kita. Mau gak mau kita harus menumpuk bantal agar bisa dapat posisi yang enak saat nonton TV. Nah, diciptakannya penemuan ini agar mempermudah orang yang lebih suka nonton TV sambil tiduran. Kamu pasti bakal PW deh kalau posisi TV-nya kayak gini.

9. Pensil pintar

brightside.me

Gak bisa dipungkiri membuat garis lurus menggunakan pensil hanya bisa dilakukan dengan penggaris. Kalau gak ada penggaris, bakalan sulit untuk membuat garis lurus. Nah, dengan alat kreatif ini, kamu gak perlu pakai penggaris untuk membuat garis lurus. Simpel kan?

10. Lampu portable yang bisa dibawa kemana saja

brightside.me

Alat ini pasti akan sangat berguna buat di Indonesia yang sering banget mati listrik. Dengan lampu portable ini, kamu gak perlu lagi takut kalau masuk ke tempat-tempat yang gelap. Tinggal keluarin lampu yang berbentuk kartu ini, dengan begitu kamu gak usah khawatir akan gelap

Nah, itulah 10 penemuan unik dan kreatif yang bisa bikin hidup kamu jauh lebih mudah. Ide-ide kreatif memang bisa diaplikasikan dalam bentuk apa saja. Salah satunya adalah membuat benda-benda unik yang bisa berguna bagi kehidupan kita sehari-hari, Semoga bisa jadi inspirasi buat kamu.

0%
Marah
100%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Waspada! 7 Hewan Berukuran Mungil Ini Ternyata Mematikan Lho

Waspada! 7 Hewan Berukuran Mungil Ini Ternyata Mematikan Lho

Legenda Unik Naga dari Berbagai Negara Ini Bisa Buat Kamu Terampil Berdongeng

Legenda Unik Naga dari Berbagai Negara Ini Bisa Buat Kamu Terampil Berdongeng

10 Didikan Unik Orang Tua Indonesia Ini Bikin Ngakak Tapi Terharu!

10 Didikan Unik Orang Tua Indonesia Ini Bikin Ngakak Tapi Terharu!

Inilah Fakta-fakta Unik Tentang Presiden Amerika yang Baru, Penasaran Kan!

Inilah Fakta-fakta Unik Tentang Presiden Amerika yang Baru, Penasaran Kan!

Ajaib! Fenomena Alam Api Abadi Ini Beneran Ada di Indonesia

Ajaib! Fenomena Alam Api Abadi Ini Beneran Ada di Indonesia

Unik! Tradisi Tegur Sapa Negara-negara Ini Bikin Kamu Mau Bolak-balik Kenalan

Unik! Tradisi Tegur Sapa Negara-negara Ini Bikin Kamu Mau Bolak-balik Kenalan

loading