10 Pemandangan Kocak yang Dihasilkan Pantulan Cermin Ini Bikin Susah Nahan Ketawa

17 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Bisa dikatakan, cermin adalah suatu benda yang selalu menujukkan segala sesuatunya dengan apa adanya. Apa yang tampak merupakan sebuah cerminan diri kita. Jika ada keriput di wajah, maka begitu pun dengan yang ditampilkan pada sebuah cermin pasti akan terlihat raut wajah kita dengan sangat jelas. Lewat benda ini, seseorang juga bisa memperbaiki penampilan agar bisa terlihat lebih enak dipandang.

Bahkan mungkin ada beberapa orang yang tak bisa lepas dari sebuah cermin. Cermin memang sangat penting untuk memastikan jika kita dalam penampilan terbaik. Tanpa cermin, kita sulit untuk bisa mengetahui penampilan kita bagus atau tidak. Bahkan foto di depan cermin rasanya sudah menjadi tren anak muda saat ini.

Namun, kamu perlu hati-hati saat ber-selfie atau pun melakukan sesuatunya di depan cermin jika nggak mau keliatan konyol orang-orang di bawah ini. 

2. Dari cara si cowok memandang cewek di sebelahnya sih keliatan pas banget

3. Uh sebel karena macet, padahal aslinya....

4. Dari pantulan kaca, jadi terlihat kayak daleman
5. Hmmm, masnya lagi liat apa tuh? Berita terhangat ya?

6. Dari depan sih udah keliatan keren banget, eh pas dilihat dari cermin di belakang, buyar sudah tampang kerennya

7. Untuk kacanya nge-blur, kalo bening kan jadi nggak enak dilihat

8. Untung mas-mas yang di belakang nggak lagi ngadep sini

9. Bapaknya lagi fokus ngeliatan apa tuh?
10. Aduh, masnya kok jadi keliatan seksi gini ya? Nggak cocok sama brewok

Itulah beberapa penampakan kocak dari pantulan cermin yang terlihat konyol. Mungkin orang-orang di atas nggak sadar jika pantulan kaca menunjukkan sisi keadaan sesungguhnya dalam sebuah foto. Alhasil kondisi yang tidak mereka sadari inilah yang membuat banyak orang ketawa-ketawa sendiri melihatnya. Hal ini mungkin sedikit membuktikan jika apa yang kita lakukan selalu diawasi oleh Sang Pencipta.

Alangkah baiknya jika kita lebih berhati-hati lagi untuk melakukan atau menunjukkan segala sesuatunya di media sosial. karena sedikit saja ada kesalahan, maka kamu akan menanggung rasa malu tersebut. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES