10 Papan Pinggir Jalan yang Nyeleneh Abis. Kocak, Dijamin Bisa Jadi Penghilang Stres!

17 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Bagi kamu yang sering hilir mudik melintasi jalan raya, sesekali pasti pernah melihat hal-hal yang menghibur di tengah kemacetan. Salah satunya adalah rambu-rambu peringatan, baliho, papan iklan atau papan petunjuk jalan lainnya yang menghiasi bahu jalan. Karena nggak sedikit yang banyak diselipi kata-kata yang nyeleneh. Sengaja atau tidak jelas saja hal itu cukup menarik perhatian pengendara. Entah apa maksud dari orang-orang yang membuat semua itu. Ada makna tersendiri atau tidak, yang jelas bikin orang yang membacanya gagal paham.

Nah, mungkin kamu nggak percaya karena tidak terlalu menghiraukan hal-hal tersebut tapi YuKepo udah berhasil mengumpulkan itu semua dari beberapa sumber. Langsung aja yuk lihat apa saja selipan kata nyelenehnya. Mulai dari yang kocak, absurd, sampai bikin gagal paham, ada!

2. Semacam gebetan yang protektif nih papannya. Jadi, maunya gimana ya? Kesel!

3. Ngeri kalau dosa kayak bisul! Itu yang pada korupsi, bisulnya udah segede apa ya?

4. Mustahil yang ngaku tidur miring tapi nggak ngiler. Ada nggak nih?
5. Mungkin ini peringatan buat ibu-ibu. Kalau lewat jalan ini, jangan sampai lupa sama bapak yang di rumah

6. Jangan coba-coba sengaja jatuh di aspal. Tapi kalau mau cobain, silakan. Biar nggak penasaran

7. Wah, jangan tertipu sama logonya. Ini bukan bank, tapi bakso yang khusus menangani keluhan yang lapar aja

8. Gimana, kamu paham sama maksud papan ini? Intinya kalau kamu udah punya nyawa lebih, silakan ngebut deh

9. Katanya siang, tapi masuknya pagi. Hayo, bingung nggak tuh sama sekolahnya?
10. Yang suka pipis sembarangan, khususnya cowok nih, jangan dilanggar. Kecuali kalau mau bengkak

Itulah segelintir kata-kata absurd tertempel di papan ataupun spanduk pada bahu jalan yang menghibur kamu. Kata-katanya emang nyeleneh banget tapi kadang beberapa peringatan di atas lebih disegani oleh orang awam. Benar nggak?

Gimana menurut kamu ide celetukan kata yang nyeleneh di atas? Kalau kamu lihat keunikan lainnya di pinggir jalan silakan share di kolom komentar ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES