10 Orang Ini Tak Sengaja Menemukan Kembarannya pada Sebuah Lukisan di Museum

www.boredpanda.com

Percayakah kamu jika setiap manusia memiliki kembaran di belahan dunia yang berbeda? Konon hal tersebut memang benar adanya. Bahkan banyak juga orang yang terlihat mirip dengan orang yang berbeda suku atau negara. Tentu saja hal tersebut hanyalah sebuah kebetulan. Kembaran kita yang memang benar-benar terlihat mirip bisa berasal dari mana saja, dan juga bisa dari tahun yang berbeda pula. Bisa saja kembaranmu ada di tahun penjajahan dulu, namun kita tak menyadarinya karena beda zaman. Mungkin kita akan sedikit merasa malu ketika tidak sengaja bertemu dengan orang di luar sana yang ternyata memiliki wajah mirip dengan kita.

Hal ini serupa seperti kejadian para seleb Hollywood yang terlihat kembar dengan orang-orang zaman dulu. Tentunya hal ini sangatlah jarang terjadi. Apalagi jika diri kita terlihat sama dengan beberapa tokoh sejarah yang berbeda generasi. Tak semua orang yang terlihat mirip memiliki darah keturunan yang sama, ada juga yang berbeda kulit dan ras namun memiliki bentuk wajah yang terlihat sangat mirip. Namun, apa jadinya jika kamu menemukan kembaran kamu di sebuah lukisan museum? Tentu kita akan merasa sedikit heran dengan hal tersebut. Pasalnya, melihat orang dengan bentuk wajah yang mirip saja merasa malu, apalagi melihat kembaran kita terpampang pada sebuah lukisan di museum.

Hal inilah yang terjadi kepada para pengunjung museum yang tidak sengaja menemukan kembarannya berada pada sebuah kanvas lukisan di museum. Bukannya merasa malu, namun para pengunjung ini merasa bangga dan mengabadikan momen tersebut sebagai kenang-kenangan. Bahkan beberapa di antaranya terlihat bagai pinang dibelah dua. Nah, berikut 10 orang yang tak sengaja menemukan kembarannya pada sebuah lukisan di museum.

1. Rambut dan wajahnya terlihat mirip

www.boredpanda.com

2. Terlihat mirip, hanya saja dalam bentuk foto hitam putih

www.boredpanda.com

3. Jenggotnya kurang banyak

www.boredpanda.com
4. Coba pakai baju besi, pasti mirip banget
www.boredpanda.com
5. Dari rambutnya sih terlihat mirip
www.boredpanda.com

6. Lagi lagi mirip rambutnya

www.boredpanda.com

7. Kurang ada anjingnya aja nih

www.boredpanda.com

8. Posenya sih udah mirip banget sama kayak yang di lukisan

www.boredpanda.com

9. Sama-sama chubby

www.boredpanda.com

10. Kurang pake legging

www.boredpanda.com

Itulah beberapa orang yang beruntung menemukan kembarannya di dalam bentuk sebuah lukisan di museum. Entah masih satu keturunan atau gimana, yang jelas para pengunjung di atas benar-benar terlihat mirip dengan beberapa tokoh yang ada pada lukisan. Nah, jika kamu yang berada di posisi mereka, apakah kamu akan mengambil foto juga seperti yang dilakukan orang-orang di atas?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
27 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Murah Meriah Tanpa Efek Samping! - Keepodotme

27 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Murah Meriah Tanpa Efek Samping! - Keepodotme

Kocak! 7 Singkatan Nyeleneh Nama Hari Ini Bisa Bikin Senyum-senyum Sendiri

Kocak! 7 Singkatan Nyeleneh Nama Hari Ini Bisa Bikin Senyum-senyum Sendiri

Beginilah Kalau Cowok Jurusan Matematika Pengen Ngegombalin Pacarnya. Rayuannya Maut Banget Karena Memakai Rumus Rumit - Keepodotme

Beginilah Kalau Cowok Jurusan Matematika Pengen Ngegombalin Pacarnya. Rayuannya Maut Banget Karena Memakai Rumus Rumit - Keepodotme

7 Pesan Kocak dari Penjual Online di Paket Pengiriman Ini Dijamin Bikin Ngakak

7 Pesan Kocak dari Penjual Online di Paket Pengiriman Ini Dijamin Bikin Ngakak

5 Lokasi Wisata di Sulawesi yang Jarang Dikunjungi tapi Bagaikan Surga - Keepodotme

5 Lokasi Wisata di Sulawesi yang Jarang Dikunjungi tapi Bagaikan Surga - Keepodotme

10 Transformasi Anjing Terlantar yang Akhirnya Berhasil Diselamatkan, Bikin Terharu!

10 Transformasi Anjing Terlantar yang Akhirnya Berhasil Diselamatkan, Bikin Terharu!

loading